Hati Hari.. Kebocoran Air Kembali Genangi Jalan di Pinang Garden Tanjungpinang

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – ‎Kebocoran pipa air minum diduga milik PDAM Tirta Kepri kembali,terlihat jelas di depan Pinang Garden Batu 8 Tanjungpinang, Selasa (28/3/2017) dini hari

Kebocoran pipa yang mengakibatkan rusaknya tanggul dan taman milik Pinang Garden dan genangan air yang membanjiri jalan raya batu 8. Diperkirakan panjangnya aliran air yang membasahi permukaan jalan diperkirakan panjangnya mencapai 50 meter.

Hal tersebut dikawatirkan akan mengakibatkan kerusakan jalan aspal yang lebih parah. Dan dilihat derasnya air yang keluar dari celah-celah tanggul taman milik Pinang Garden, saat media ini melihat secara langsung kejadian tersebut sudah ada terlihat genangan air di sepanjang aspal jalan raya km.8.
Disela-sela melihat kejadian secara langsung, WartaKepri sempat menanyakan kepada Pudin salah seorang pengguna jalan raya dan security penjaga Pinang Garden.

Penjaga Pinang Garden tersebut mengatakan bahwa kebocoran pipa air minum tersebut terjadi, Senin (27/3/2017) sore hari sekitar pukul 15.00 wib.
” Tadi masih kecil mas, dan ,kok sekarang makin besar ya,kami takut akan merambah ke jalan raya,dan akan memakan korban pengguna jalan mas,” tuturnya.

Pudin menambahkan malam minggu kemaren saya juga lihat kebocoran pipa yang sama di sekitaran FFC batu 9.
” Saya takut tanjungpinang akan kekeringan air kalau pihak pengurus air minum ini tidak segera memperbaiki,dan dikawatirkan dapat menimbulkan kebocoran susulan yang lebih besar. dan kita takutkan lagi kecelakaan lalulintas bagi pengguna jalan mengingat jalan yang diakibatkan genangan air bahkan kerusakan pada jalan raya,” harap Pudin.‎

Pudin dan penjaga Pinang Garden tersebut berharap agar pipa air minum segera diperbaiki.‎
‎Biar gak ada lagi kebocoran-kebocoran ditempat lain,masalahnya kebocoran baru berselang beberapa hari saja,kami berharap dari pihak pengelola agar memperhatikan hal-hal yang dapat merugikan pemerintah dan masyarakat pengguna air tersebut tutupnya.(Rama).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24