Pagi Lari di Bintan, Malam Hari AHY Memotivasi Pemuda Kepri di Batam

613

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Dewan Perwakilan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Kepri, menggelar acara Silaturahmi dan Diskusi Pemuda KNPI bersama Agus Harimurti Yudhoyono di Golden Prawn, Bengkong Laut, Kota Batam, Minggu (23/4/2017) malam.

Pengamatan wartakepri.co.id dilokasi, tampak hadir Sekjen DPP KNPI, Sirajuddin Abdul Wahab, Ketua DPD KNPI Kepri, Banjar Ahmad, Sekretaris DPD KNPI Kepri, Andi S Mukhtar, dan juga sejumlah organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Kota Batam.

Honda Capella

Segenap organisasi pemuda yang hadir, sangat antusias mengikuti berlangsungnya kegiatan silaturahmi. Gemuruh teriak yang diiringi dengan tepukan tangan, merupakan bukti dari semangat pemuda dalam kebersamaan.

Dalam sambutannya, Ketua DPD KNPI Kepri, Banjar Ahmad mengatakan bahwa pemuda adalah harapan bangsa. Dia juga berharap supaya kedepan pemuda bisa lebih aktif dalam memberikan yang terbaik untuk kemajuan bangsa dan negara.

” Kita pemuda adalah harapan bangsa, memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara merupakan peran serta tugas kita bersama,” ujar Banjar.

Selanjutnya, Agus Harimurti Yudhoyono dalam sambutannya menyatakan rasa senang dan bangganya karena telah dapat berdiskusi dengan segenap pemuda-pemudi Kepri.

Menurutnya, dalam berorganisasi, tidak mungkin tanpa tujuan.

Pemuda harus bersatu membangun negeri meskipun dalam keadaan yang sulit sekalipun. Kemajuan tekhnologi sekarang ini, mesti diikuti oleh kesadaran untuk dapat mengambil sikap, dan bertindak kearah yang lebih baik.

” Kita harus lebih memikirkan nasib generasi penerus. Keamanan itu adalah tugas milik kita bersama, bukan saja milik TNI,” pungkasnya. (ichsan dan video andi pratama)

FANINDO