Mayat Wanita di Baloi itu Berinisial A‎, Anaknya Tinggal di Tanjunguma

68
WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Identitas mayat wanita yang ditemukan tergeletak di seputaran Perumahan Baloi Garden 2, Blok J nomor 78, Lubukbaja, Batam, terkuak sudah. Ia berinisial A, sudah memiliki seorang anak dan tinggal di Tanjunguma, Batam.

Terungkapnya inisial wanita ini berawal dari datangnya warga Pekanbaru, Riau ke Polsek Lubukbaja, Sabtu (22/4/2017) sore.

“Ada warga Pekanbaru datang ke sini, melaporkan kalau salah seorang keluarganya sudah tiga hari tak bisa dihubungi,” jelas Kapolsek Lubukbaja, Kompol I Putu Bayu Pati.

Mendengar hal tersebut, polisi pun lantas meminta ciri-ciri orang hilang tersebut. “Ternyata ciri-cirinya mirip dengan mayat wanita yang saat itu kita temukan di Baloi Garden,” sambung Bayu.

Pihak Polsek Lubukbaja meminta kepada anggotanya untuk membawakan foto-foto mayat wanita tersebut.‎
“Begitu kami tunjukkan foto-foto mayat, dia langsung teriak-teriak, histeris nangis, ternyata memang benar wanita itu yang dicarinya,” jelas Bayu.

Dari keterangan yang didapat dari warga Pekanbaru, Riau tersebut, wanita itu berinisial A, dan tinggal di Tanjunguma.
“Korban juga bekerja i salah satu perusahaan di Batam ini,” terangnya.

Untuk mengungkap apakah korban tewas karena di bunuh atau karena sakit, Bayu mengaku pihaknya masih menunggu hasil optopsi.
“Masih kami dalami, dengan terungkapnya identitas korban, kami berharap penyidikan dapat dijalankan dengan lebih mudah lagi,” harapnya.(sumber bapak irwan)
DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel