Danrem 033, Yonif RK 136 dan Kodim 0316 Batam, Buka Puasa Bersama di Mayon Yonif Barelang

269

Wartakepri.co.id, Batam – Mepererat tali silahturahmi antara pimpinan dan sesama anggota Korem 033 Wirapratama, Kodim 0316 dan Yonif RK 136 , di Aula Markas Yonif ( Mayonif) Barelang Kota Batam, Rabu (21/6/2017).

Dalam sambutan Komandan Korem 033 Wirapratama, Brigjen TNI Fachri SE .MM menyampaikan ucapan terima kasih karena mendapat kehormatan atas undangan untuk buka puasa bersama dengan para unsur pimpinan yang ada di wilayah Kepulauan Riau.

“Saya ucapkan terima kasih karena mendapat kehormatan hadir dalam acara berbuka puasa bersama ini. Dengan acara buka puasa bersama ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi diantara kita, sehingga kita bisa bersama-sama saling membantu dan bahu membahu untuk menjaga keutuhan NKRI tercinta ini,” kata Brigjen TNI Fachri SE. MM

Lanjut Fachri, bagi semua anggota yang akan merayakan hari raya idul fitri agar memanfaatkan waktunya , karena cuti bersama sudah ada. Namun perlu dijaga keamanan dimana pun liburannya nanti. Ujar Danrem 033

Setelah sambutan Danrem 033 Wirapratama, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Permata Cipta Asri dan Miftahul Hasanah Batu Besar, dengan total 50 anak. Kemudian tausiah dan ceramah agama disampaikan KH. Abdul Rahman Yuri, hingga masuknya waktu berbuka puasa.

Selanjutnya acara ditutup dengan buka puasa bersama dilanjutkan sholat Maghrib berjamaah. Hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 316, Letkol Inf. Dwi Sasongko, Komandan Bhatalyon Yonif Raider Khusus 136/TS, Letkol Inf.Santoso, personel dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana, para tokoh masyarakat, tokoh agama serta anak yatim piatu.
( Nikson/ Hartati)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN