Pemkab Karimun Salurkan Bantuan RTLH untuk 549 Penerima se Karimun

225
549 bantuan yang di berikan untuk kabupaten karimun

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Sebanyak 549 bantuan yang diberikan Kabupaten Karimun kepada warga yang berhak menerima. Kegiatan ini adalah kegiatan yang sedikit berbeda dengan kegiatan RTLH. Bantuan berupa uang dengan di salurkan oleh Bank BTN.

Bantuan diberikan mulai Rp 7,5 juta perbaikan sedang, perbaikan senilai Rp 10 juta untuk usaha menengah dan bantuan Rp 15 juta untuk usaha kebawah. Semua diberikan dengan persyaratan yang telah di tentukan.

Penarikan uang tidak bisa ditarik secara tunai melainkan dengan peraturan yang berlaku. Pemerintah di dalam kegiatan ini hayalah sebagai pengawal dalam mensalurkan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan sesuai program pemerintah pusat dan juga tepat sasaran.

Bupati Karimun Aunur Rafiq ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memilih Kabupaten Karimun sebagai penerima bantuan program Simultan ini.

” Dengan adanya sisa yang mungkin belum dapat dihabiskan dalam anggaran 2017 ini, kami pemerintah kabupaten Karimun akan siap mengajukan untuk menerima bantuan yang mungkin belum bisa di habiskan tahun ini,” ujar Bupati.

Insya allah di tahun 2018 akan meningkat yang menerima bantuan akan lebih meningkat, dan akan bertambah menjadi sekitar 600 jiwa yang akan menerima.(*)

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel