Hadiri Buka Puasa Perpat Kepri, OSO Siap Jadi Anggota Perpat

Hadiri Buka Puasa Perpat Kepri OSO Siap Jadi Anggota Perpat
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Ketua Dewan perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD) RI H Oesman Sapta Odang hadiri buka puasa bersama keluarga besar Persatuan pemuda tempatan (Perpat) Kepri pada Minggu (3/6/2018) di Golden Prawn Bengkong laut. Sekaligus santunan anak yatim.

Pendiri Perpat Kepri Saparuddin Muda mengatakan ucapkan terima kasih kepada bapak Ketua DPD RI H Oesman Sapta Odang yang telah hadir dalam acara buka bersama Perpat Kepri ini.

” Tentu ini merupakan sebuah langkah yang sangat baik sekali terutama kita menjalin silaturahmi antara pengurus Perpat, Partai Hanura dengan masyarakat,” jelas Saparuddin.

Ditambahkan Saparuddin, tahun ini Perpat mengundang ratusan anak yatim yang ada di 12 DPC Perpat di Batam. Semua di data melalui kecamatan untuk hadir buka bersama.

Alhamdulillah kegiatan tahun ini sangat antusiasme masyarakat hadir, karena yang terpenting itu adalah niat memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi kita semua. Apalagi momentum Ramadhan ini berkumpul sekali setahun.

Untuk Partai Hanura, Saparuddin optimis Tahun 2019 ini harus tercapai target duduk baik di kursi dewan Batam maupun Kepri. Kalau perlu Walikota nanti akan kita usung jika Partai Hanura mencapai target suara 2019 nanti.

Sementara itu, Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang menyebut bahwa melihat masyarakat Batam ini rasanya saya ingin lama di sini.

Jujur tadi pagi saya cek ke rumah sakit dimana Dokter menyatakan saya tidak sakit makanya saya langsung berangkat ke Batam menghadiri acara buka puasa bersama Perpat Kepri.

Oso juga menyatakan bahwa dirinya siap untuk menjadi anggota Perpat Kepri.

“Perpat ini sebuah organisasi pemuda tempatan Kepri ini sangat bagus, apalagi pengurus betul-betul kompak menjaga organisasi ini,” ujar Oso sambil senyum kepada semua pengurus Perpat.(*)

Tulisan : Taufik Chaniago

[socialpoll id=”2480728″]

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel