Edy Rahmayadi Mundur Dari Ketua Umum PSSI

227

WARTAKEPRI.CO.ID, Edy Rahmayadi yang menjabat sebagai ketua umum PSSI menyatakan bahwa dirinya akan mundur dari jabatan tersebut. Dia menyampaikannya pada pidato pembukaan Kongres PSSI di Bali. 

Pria yang juga menjabat sebagai gubernur Sumatera Utara itu hadir dalam gala Dinner pada Sabtu (19/1/2019). Dalam acara itu, peserta Kongres yang hadir hanya sedikit.


Usai menyampaikan salam selamat datang, Edy meninggalkan hotel. Usai meyampaikan salam itu, Edy bergegas menuju mobil. Edy didampingi Julius Raja. Setelah itu, Julius mengaku sempat bicara dengan Edy sampai larut lama sebelum Kongres PSSI berlangsung.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja, tak terkejut dengan mundurnya Edy Rahmayadi. Beliau mengatakan bahwa keputusan tersebut dibuat tadi malam.

“Kita berdialog dengan Pak Edy sampai tadi malam. Dialog, kita berikan beberapa gambaran, tapi dia (Edy) katakan sama aja. Mau sekarang, mau tiga bulan yang akan datang, toh saya mundur. Cuma persoalan waktu, lebih tepat sekarang,” kata Julius.

“Ya, karena sebagian tidak hadir itu. Sudah gitu, dia seperti mendapat informasi ada kubu sana dan kubu sini. Dapat informasi seperti itu dan daripada nanti dia menunggu di kongres ini nanti ada yang mengangkat tangan minta menyatakan Pak Edy mundur, sebelum itu semua terjadi, setelah pemikiran yang matang, dia mengatakan dia mundur,” dia menambahkan. 

“Keputusan tadi pagi jam 05.00 subuh, beliau solat, terus beliau memutuskan, terus jam 07.00 semua Exco dikumpulin menyatakan itu,” dia menegaskan. 

Dilansir melalui : sport.detik.com

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel