Pospera Kepri Yakin Pasangan Capres Jokowi Amin Menang di Pilpres 2019 Nanti

52

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia 2019-2024 dapat pastikan sudah ditangan. Satu bulan jelang pencoblosan, survey menempatkan posisi Jokowi Amin masih unggul.

Kepastian akan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin bukan serta merta dapat diraih dengan berleha-leha melainkan dengan perjuangan keras.

Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 Kepri, DPD Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Provinsi Kepulauan Riau, DPD Pospera Tunarungu Kepri, Dewan Mahasiswa (DEMA) Pospera Kepri. Siap kerja keras untuk memenangkan Jokowi satu kali lagi.

Ketua DPD Pospera Provinsi Kepulauan Riau, Hazhary memastikan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin sudah digenggaman. Hal tersebut dibuktikan beberapa survei yang dilakukan lembaga survei di Indonesia secara keseluruhan menunjukan kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin. Dengan selisih survei angka sama dengan Pemilu sebelumnya.

“Pasangan Prabowo – Sandiaga masih tertinggal elektabilitasnya,” tambah Hazhary.

Hazhary meyakini tingginya elektabilitasnya Jokowi – Ma’ruf Amin secara Nasional pastinya dipengaruhi oleh tingginya kepercayaan masyarakat di Provinsi Kepulauan Riau mengharapkan Jokowi menjadi Presiden satu periode lagi.

“Walaupun kemenangan sudah depan mata, namun Persatuan Nasional Aktivis (PENA) 98 Kepri, DPD Pospera Kepri, DPD Pospera Tunarungu Kepri, Dewan Mahasiswa (DEMA) Pospera Kepri tetap terus bergerak mendatangi rakyat dari rumah kerumah untuk mengajak berbicara dari hati ke hati memenangkan Jokowi satu kali lagi,” ujar Hazhary saat ditemui di Tanjungpinang, Jumat (23/03/2019)

Hazhary berpesan kepada seluruh jajaran Pospera di Provinsi Kepulauan Riau manfaatkan setiap waktu dan kesempatan yang masih tersisa, untuk menang syaratnya mudah, jangan berpangku tangan, jangan mengeluh dengan semua keterbatasan.

Teruslah bergerak sampai menang. Pospera harus tetap bergerak total dari rumah ke rumah melakukan silaturahmi, mendatangi rakyat dan mengajak bicara, jelaskan pada rakyat bahwa. Kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin adalah kemenangan rakyat.

” Tangkal semua Hoak dan Fitnah. Ayo bersama-sama rakyat dalam kelemahan yang sempurna kita raih kemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin,” tutup Hazhary. (JP)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND