Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Warga yang Ingin Urus SIM pada Tanggal 1 Juli 2019 Gratis – WartaKepri.co.id
7 views

Sambut HUT Bhayangkara ke 73, Warga yang Ingin Urus SIM pada Tanggal 1 Juli 2019 Gratis





WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Polresta Barelang memberikan kesempatan baik kepada pemohon Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dalam rangka Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 73 tahun 2019 ini.

Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati mengatakan bahwa memang benar, adanya permohonan SIM baru untuk yang lahir pada tanggal 1 Juli, dengan catatan yang belum memiliki SIM atau umurnya 17 Tahun.

“Adapun untuk syaratnya, lahir tanggal 1 Juli dengan dibuktikan E KTP terbitan kota Batam ataupun surat keterangan, kedua lulus ujian teori dan praktek, ketiga Sehat jasmani dan rohani yang dapat dibuktikan surat kesehatan,”ujar Kasatlantas Polresta Barelang Kompol I Putu Bayu Pati kepada Wartakepri.co.id Kamis (20/6/2019) di ruangannya.

Jadi mumpung masih ada waktu ayo silahkan bagi masyarakat Batam yang memiliki tanggal lahir 1 Juli silahkan datang ke polresta Barelang untuk pengajuan SIM nya baik baru maupun perpanjangan,”terangnya.

Berikut respon warganet: Kebetulan saya lahir 1 Juli Saya dapat perpanjangan SIM A dan SIM C gratis. Terimakasih satlantas barelang untuk program ini. Pelayanannya sangat bagus dan luar biasa hanya 5 menit SIM saya langsung iadi. Semoga POLRI khususnya Satlantas Barelang semakin terdepan dalam pelayanan masyarakat.



PKP DREAMLAND
FANINDO
WIRARAJA
DEWAN PERS WARTAKEPRI

Pendapat Anda

7 views