Satu Lagi Kaum Muda yang Membanggakan, Rich Brian Rapper Indonesia yang Sudah Go Internasional





WARTAKEPRI.CO.ID, Nama Rich Brian kini tengah menjadi perbincangan hangat diantara Warganet. Pasalnya, ia merupakan artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop.

Presiden Joko Widodo pun bertemu dengan Rich Brian di Istana Bogor pada Minggu pagi (7/7/2019).  Jokowi pun memuji rapper tersebut.

“Kenal Rich Brian – rapper yang jadi artis Asia pertama yang mampu memuncaki tangga album iTunes untuk musik hip hop?” tulis Jokowi sambil mengunggah foto bersama Rich Brian di Instagram, Minggu (7/7/2019).

Jokowi mengungkap bahwa nama asli Rich Brian adalah Brian Imanuel Soewarno. “Ia memang anak muda asal Indonesia yang membanggakan kita,” puji Jokowi.

Dilansir melalui Detik.com, Rich Brian ke Istana Bogor bersama rombongan dari Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf). Di Istana, Rich Brian sempat berbincang soal album hingga diajak melihat kambing peliharaan Jokowi.

“Hari ini, Brian yang tercantum dalam “Forbes 30 Under 30: 2018″ bertandang ke Istana Bogor. Kami berbincang soal karier Brian sendiri, juga tentang industri musik Tanah Air,” tulis Jokowi.

Rich Brian merupakan pria kelahiran Jakarta, 3 September 1999. Brian memulai kariernya melalui media sosial pada tahun 2010 saat masih berusia 11 tahun. Lagu Dat $tik melambungkan Brian sebagai rapper di jagat dunia maya. Brian hijrah ke Amerika Serikat (AS) dan bergabung dengan manajemen artis bernama 88rising bersama Joji. Saat ini, Rich Brian akan merilis album The Sailor pada tanggal 26 Juli 2019.

 

Dilansir melalui : Detik.com



PKP DREAMLAND

FANINDO

DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
PEMKO BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA