H Jalfriman Kembali Terpilih Sebagai Ketua IKTD Tanah Datar Kota Batam 2019-2024

76
H Jalfriman Kembali Terpilih Sebagai Ketua IKTD Tanah Datar Kota Batam 2019-2024

WARTAKEPRI.co.id BATAM – Melalui Musyawarah besar(MUBES)ke V Ikatan Keluarga Tanah Datar(IKTD) Kota Batam,yang dilaksanakan dihotel Planet Holiday minggu(22/09),H Jalfriman SH MH kembali terpilih sebagai Ketua untuk priode 2019-2024.

Ia terpilih dengan suara mayoritas sebanyak sebelas suara dari dua pesaingnya yakni Rival Pribadi yang meraih satu suara,serta Novrizon yang juga hanya mendapatkan satu suara saja.

Mubes ke V IKTD yang dibuka oleh Ketua umum Ikatan keluarga Sumatera Barat (IKSB) yang diwakili oleh Alex Guspeneldi diikuti oleh perwakilan empat belas kecamatan yang terdapat di dalam wilayah kabupaten Tanah datar sumatera barat ini,mengambil tema” Badunsanak, Ikhlas dan Bermartabat menuju IKTD Jaya”.

Dalam sambutannya Jalfriman yang terpilih untuk kedua kalinya itu, mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu membahu membangun paguyuban ini. Ia juga minta untuk diingatkan jika menyimpang dalam perjalanan. “Tolong tegur,” saya katanya.

Ditambahkan juga IKTD merupakan wadah pelindung dan menampung aspirasi. Oleh karenanya semua mesti berperan untuk memajukan warga Tanah Datar dan Sumatera Barat pada umumnya.

“Orang Tanah Datar di kota batam banyak yang potensial. Jadi, mari potensi ini terus dikembangkan,” ajaknya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Dalam Mubes ke V IKTD ini juga hadir beberapa tokoh minang dan Tanah Datar,diantaranya Arlon veristo anggota DPRD Kota Batam,mantan walikota padang Fauzi Bahar,para pengurus IKSB seperti Deni Aslan,Sudirman Sikumbang,Syaiful Badri dan warga Tanah datar yang ada di kota batam.(Ardi/Moe)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI