Korban Meninggal Dunia, Polisi Amankan Tiga Orang Pelaku Pengeroyokan di Batam

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Polresta Barelang Mengungkap kasus dugaan pelaku pengeroyokan sadis terhadap korban hingga mengalami meninggal dunia.

“Saat ini kita sudah kita amankan tiga orang pelaku pengeroyokan dibeberapa tempat yang berbeda, kemudian satu orang daftar pencarian orang (DPO)” ujar Kapolresta Barelang AKBP Prasetyo Rachmad Purboyo Kamis (26/9/2019) saat ekspose di Polresta Barelang.

Prasetyo menuturkan, pelaku diamankan bersama barang bukti, kepolisian mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian yang dipakai pelaku saat kejadian dan satu unit kendaraan roda empat.

“Para pelaku melakukan penganiayaan dengan tangan kosong tidak ada memakai senjata tajam.

Berdasarkan penuturan salah seorang pelaku, saat kejadian, korban hanya pasrah saat dipukuli. Kini sudah kita amankan pelaku yakni JS,RS,JS dan JES Saat ini masih kita buru alias (DPO),”tutur Kapolresta.

Kapolresta menegaskan kejadian ini murni masalah pribadi tidak ada kaitannya dengan suku. “Ini murni masalah pribadi tidak masalah suku,”tegasnya.

Atas perbuatannya, para pelaku dijerat pasal 170 ayat 2 dan 3 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal 12 tahun,”tutupnya.

 

Kiriman: Taufik Chan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG