Nobar GP Aragon Marquez Naik Podium Pertama dan Bikers Honda Batam Bersorak Sorai

Nobar GP Aragon Marquez Naik Podium Pertama dan Bikers Honda Batam Bersorak Sorai





– Ngabuburide disore hari bersama One Heart Community Batam
– Nobar GP Aragon sekaligus menjalin silaturahmi antar sesama komunitas Honda

 
WARTAKEPRI.co.id,BATAM – PT. Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau kembali menggelar Nobar GP untuk kesekian kalinya sekaligus mengajak seluruh Bikers Honda untuk menjalin hubungan silaturahmi yang baik sesama komunitas Honda dan tetap menjaga brotherhood. Keseruan acara ini berlangsung di The Link Cafe, Nagoya Citiwalk pada hari Minggu kemarin 22 September 2019.
 
Nobar GP Aragon ini diikuti oleh 13 club sepeda motor Honda yang dibawah naungan PT. Capella Dinamik Nusantara yaitu, Supra Allvariant Batam (SAB), Honda Streetfire Club Batam (HSCB), Beat Community (Be@Com), Verza Rider Community Indonesia (VRCI), Mega Pro Community (MPC), Bikers Tiger Batam (BTB), Vario Scooter Batam (VSB), Scoopy Batam Island (ScooBI), Honda Sonic Batam Community (HSBC), CBR Club Indonesia Chapter Batam (CCI Batam), Honda City Sport Team Chapter Batam (HCST Batam), Honda PCX Club Indonesia Batam Chapter (HPCI Batam) dan Honda CRF Batam (HCB).
 
Acara yang bertaglinekan “Excite Your Ride” ini merupakan acara yang menarik sekali karena selain para Bikers Honda dapat berkumpul bersama, para bikers juga disuguhkan dengan agenda-agenda yang bermanfaat seperti tentang pemaparan materi berkendara yang aman dan nyaman hingga ke materi modifikasi motor.
 
Tak hanya itu, seluruh peserta juga diberi kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik dari Honda Kepri dengan cara mengikuti foto kontes Nobar GP Aragon dan tak tanggung-tanggung, seluruh peserta juga diberi kesempatan untuk merasakan sensasi ketangguhan dari CBR250RR di sesi riding test.
 
Nobar berlangsung sangat seru, ini terbukti dengan semangatnya teriakan antusias dari masing-masing kubu pendukung. Sorak sorai pun semakin memuncak saat lap-lap terakhir. Dan akhirnya jagoan Repsol Honda Team, Marc Marquez menduduki peringkat pertama. Teriakan kemenangan pun tak dapat dihindari di The Link Cafe.
 
“Senang banget bisa nonton bareng GP ditambah lagi Marquez menang. Nyobain test ride nya CBR250RR rasa-rasa jadi Marquez juga nih” ungkap Febrico dari club Supra Allvariant Batam.
 
“Untuk kesekian kalinya kita mengadakan nonton bareng GP ini karena kita meihat semangat dan antusiasnya teman-teman Bikers Honda dalam dunia balap GP, sehingga ini merupakan salah satu apresiasi dari Honda Kepri kepada para pecinta dunia balap terkhusus Moto GP yang mana pastinya acara nobar seperti ini pasti akan kita selenggrakan lagi kedepannya secara rutin,” tutup Frilian selaku Pembina komunitas Honda wilayah Kepri.(*)

Kiriman : Taufik Chan



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA