Peringati Hari Juang, TNI AD Laksanakan Kegiatan Penghijauan Lahan Seluas 40 Ribu Hektar di Bintan



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.CO.ID, Memperingati Hari Juang TNI AD Anggota Makorem 033/WP Tanam Pohon Penghijauan
Korem 033/WP, pada hari ini Selasa, 26/11. Dalam memperingati Hari Juang TNI AD anggota Makorem 033/Wira Pratama, Kodim 0315/Bintan bersama Dinas lingkungan hidup Kab Bintan beserta tokoh/pimpinan masyarakat, para mahasiswa, anggota FKPPI dan anggota PPM serta undangan bersama-sama, melaksanakan kegiatan penghijauan di areal Kel. Gunung Lengkuas, Kec. Bintan Timur, Kab. Bintan.

Dalam kegiatan tersebut, dilaksanakan juga Launching penanaman RHL di Kepri tahun 2019 ini. Kasiterrem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam juga menyampaikan sebagai wujud kepedulian tentang pentingnya keberadaan hutan dan pohon bagi kehidupan generasi penerus bangsa. Kasiter juga berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan apresiasi dan kecintaan masyarakat pada pohon dan hutan.

Kepala BPKH Kab. Bintan menyampaikan bahwa luas lahan yang akan ditanami penghijauan pada acara tersebut ialah seluas 40.000 H.

Acara menanam pohon memperingati Hari Juang TNI AD disejalankan dengan Launching penanaman RHL di Kepri tahun 2019, juga hadir Kepala BPKH Prov Kepri, Kab Bintan dan Kota Tanjungpinang, Kasiter Korem 033/Wira Pratama, dandim 0315/Bintan, Bupati Bintan diwakili, Tokoh/Pimpinan Masyarakat, Adik-Adik Mahasiswa/I, Anggota FKPPI dan Anggota PPM Serta Undangan. (Penrem 033/WP).



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA