Pilkada Anambas 2020, Ir Fachrizal dan Johari Wujudkan Anambas “Lawa” Sejahtera dan Bahagia

Ir Fachrizal dan Johari Wujudkan Anambas Lawa



PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Tahun 2020 melaksanakan Konferensi Pers terkait dirinya maju di Pilkada Anambas tahun 2020 mendatang.

Konferensi Pers Ir. Fachrizal – Johari Maju Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas 2020 bersama Tim Pemenangan Badan Pemenangan Anambas Lawa, kegiatan tersebut berlangsung di Posko Anambas Lawa yang berada di Jalan. Tanjung No. 22 Desa Tarempa Barat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (29/11/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ir. Fachrizal – Johari (Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas 2020 – 2024) dan dihadiri, oleh Dedi Saputra (Koordinator Tim Pemenangan Calon Bupati Ical Long Enon wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas), Edi Yanto (Koordinator Tim pemenangan calon Bupati Ical Long Enon wilayah Siantan), Rodi Hartono (Ketua Pemenangan Kecamatan Palmatak) dan jajaran anggota Badan Pemenangan Anambas Lawa.

Ir. Fachrizal (Balon Bupati Anambas 2020 Dari Independen) dalam penyampaiannya mengatakan bahwa Kita bersama Badan Pemenangan Anambas Lawa meminta dukungan masyarakat bahwa saya Ir. Fachrizal atau sering dikenal Ical Long Enon maju dalam Pilkada Anambas 2020 mendatang.

Selain itu dirinya juga menyampaikan bahwa Visi dan Misi “Anambas Lawa 2020”, Visi : “Mewujudkan Anambas Lawa, Masyarakat Sejahtera Serta Bangga Menjadi Warga Anambas”.

Misi Anambas Lawa adalah membangun pemerintahan yang bersih dan berwibawa yang berorientasi pada layanan masyarakat, serta meningkatkan manajemen pemerintahan yang berdaya guna dan berorientasi pada keahlian, profesional “the right man on the right place”.

Mengembangkan manajemen pendidikan yang berkualitas dengan berorientasi pada peningkatan Sumber Daya Manusia, membangun sistem pelayanan kesehatan yang murah, cepat ramah, dan manusiawi.

Pemerataan infrastruktur untuk mendorong investasi guna penciptaan lapangan kerja, membangun percepatan sistem perikanan berdaya dan tepat guna, serta meningkatkan peran agama, adat, budaya dalam rangka menciptakan masyarakat Anambas yang rukun dan damai.

Johari Bakal Calon Wakil Bupati Anambas dalam penyampaiannya mengatakan bahwa banyak kalangan yang menilai Ical Long Enon merupakan figur potensial untuk memimpin Kabupaten Kepulauan Anambas, Aura kepemimpinannya sudah mulai terlihat saat ini bahkan sudah memiliki banyak pengalaman.

Dirinya berharap dengan majunya beliau dalam kontestasi politik dapat memberikan sumbangsih pemikiran untuk kemajuan demokrasi di daerah Anambas.(Rama).

Editor : Dedy Suwadha



DEWAN PERS WARTAKEPRI PEMPROV KEPRI
DPRD KEPRI
PEMKO BATAM
DPRD BATAM
PEMKAB ANAMBAS
DPRD ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
PEMKAB KARIMUN
PEMKAB LINGGA
DPRD
WIRARAJA