Usai Sertijab Anggota TNI dan Polri Anambas Gendong AKBP Junoto, Saya Haru

38

Wartakepri.co.id, Anambas – Prajurit Lanal Tarempa dan Anggota Polres Kepulauan Anambas memberikan penghormatan dalam acara pelepasan Kapolres Lama dan penyambutan Kapolres yang baru, sebagai simbol sinergitas TNI-POLRI, dengan cara menggendong Kapolres Anambas yang lama AKBP Junoto SIK di saat Serah Terima Jabatan di Halaman Apel Polres Kepulauan Anambas, Kamis (26/12/2019).

Letkol Laut (P) Nur Rochmad I Danlanal Tarempa ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru di sampaikan kepada Kapolres Anambas yang lama AKBP Junoto SIK yang bertugas di Polrestabes Barelang Batam, menjadi Wakapoltabes Barelang, dan selamat datang di Kabupaten Kepulauan Anambas di sampaikan kepada Kapolres Anambas yang baru AKBP. Cakhyo Dipo Alam. S.I.K sebagai Kapolres Kepulauan Anambas yang baru, semoga sinergitas TNI dan Polri di Ujung Utara Indonesia semakin solid. Ucap Danlanal Tarempa Kepada Wartakepri.co.id.

AKBP Junoto SIK Kapolres Anambas yang lama ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI dan Polri yang berada di Kabupaten Kepulauan Anambas, berkat Sinergitas antara TNI dan Polri dirinya tidak akan ada apa apanya, dan mungkin tidak bisa berhasil seperti saat ini. Ucapnya.

Sedih dan haru saat ini sedang menyelimuti hati Kapolres Anambas yang lama, dikarenakan mulai terhitung hari ini dirinya akan meninggalkan Kabupaten Kepulauan Anambas, suka dan duka sudah ia rasakan saat berada di Anambas, namun demi tugas negara dia harus meninggalkan Kabupaten Kepulauan Anambas tercinta.

“Saya Haru, Banyak pelajaran berharga saat saya berada di Anambas, salahsatunya Sinergitas antara TNI dan Polri serta Pemerintah Daerah dan begitu juga dengan masyarakatnya yang ramah dan santun, saya bangga pernah bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya penuh haru.(rama)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH