Bupati Anambas Pimpin Apel Gabungan dan Serahkan DPA Tahun 2020

102

Wartakepri.co.id, Anambas – Apel Gabungan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas dan Penyerahan Daftar Pengguna Anggaran (DPA) Tahun 2020 di laksanakan di Lapangan Apel Kantor Bupati di Pasir Peti Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin, (30/12/2019).

Apel tersebut di pimpin langsung oleh Abdul Haris.SH Bupati Anambas, dan di hadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas, Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, serta PTT dan Honorer di lingkungan Pemda Anambas.

Pembacaan 7 Gerakan Keteladanan Aparatur Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas, serta dilanjutkan dengan penyerahan DPA Tahun anggaran 2020 oleh Bupati Kepulauan Anambas di dampingi oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra dan Staf Ahli, di halaman Kantor Bupati Anambas.

Abdul Haris.SH, dalam sambutannya mengatakan bahwa, ini adalah Apel terakhir tahun 2019, di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas mengingat tinggal beberapa jam saja akan menyambut tahun 2020.

Saya bersama wakil Bupati mengajak untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi aparatur pemerintah dengan baik, serta penuh tanggung jawab, di tahun 2020 kita tingkatkan kualitas kerja bersama sama, kita harus merobah dan harus mencari solusi untuk maju ke depannya.ucapnya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Di era globalisasi kita diwajibkan untuk mengabdi dengan sepenuh tenaga dan waktu, komunikasi yang sudah terlanjur di ucapkan tidak bisa di ulang kembali, apa yang menjadi tanggung jawab kita harus di selesaikan dan tingkatkan lagi.

Saya juga berharap agar di Tahun 2020 mendatang pekerjaan atau kegiatan harus di awal tahun jangan di akhir tahun, mengapa demikian, karena kalau kerja di awal tahun kita akan maksimal mengerjakannya.

Saya juga berharap kepada kepala dinas yang sudah dapat DPA agar segera membuka dan mempelajari sehingga peningkatan kerja semakin matang dan maksimal usai di terimanya DPA.

Di bulan Januari dan Februari 2020 harus sudah ada yang di lelang pekerjaannya, bagi yang sudah ada DED nya sehingga pembangunan di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas semakin efektif.

Saya juga minta kepada seluruh Kabid, Kasi, agar bisa bekerjasama dengan kepala dinas dan pejabat daerah, karena menurutnya tanpa bersama sama membangun anambas tidak bisa terwujud kinerja yang baik, kita di sini bukan untuk main main, melainkan untuk mensejahterakan masyarakat, melalui peningkatan pelayanan dan administrasi pemerintahan.

Saya berharap di tahun 2020 tidak terulang lagi di tahun tahun sebelumnya, karena profesionalitas itu wajib di tingkatkan, dan disiplin, saya minta kepada ke 3 Asisten untuk mengawasi kinerja Perangkat Daerah.

Untuk menyambut Tahun Baru 2020 di beritahukan kepada seluruh OPD Kabupaten Kepulauan Anambas untuk melaksanakan Pengajian dan Doa bersama di tempat tempat ibadah sesui dengan agamanya masing masing.

Dan di informasikan bahwa tanggal 8 Januari mendatang akan ada Kunjungan Kepala Daerah se Indonesia ke Kabupaten Kepulauan Anambas, saya berharap agar seluruh OPD Kepulauan Anambas memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu Kepala daerah se Indonesia, saat ini baru sekitar 8 Kepala Daerah yang mendaftarkan dirinya untuk berkunjung ke Anambas.(Rama).

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO