“Sharing Session” Wartawan Karimun Bersama Kanwil DJBC Kepri, Kemas Berita Jadi Profesional

"Sharing Session" Wartawan Karimun Bersama Kanwil DJBC Kepri, Kemas Berita Jadi Profesional

HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan Media baik elektronik, cetak maupun online, pada Selasa 4/2/2020), di Aula H. K. Iroot Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Khusus Kepulauan Riau (Kanwil DJBC Kepri), menggelar pelaksanaan kegiatan “Sharing Session”.

Turut serta hadir pada pelaksanaan kegiatan yang diselenggarakan oleh Tim Humas bersma dengan seluruh Media, Kabid Kepabeanan Bea dan cukai, Abdul Rasyid, Humas Kanwil Khusus DJBC Kepri, Refli Feller Silalahi yang akan berpindah tugas ke BC Jakarta, serta beberapa perwakilan dari KPPBC TMP B Tanjungbalai Karimun.

Kabid Kepabeanan Kanwil DJBC Khusus Kepri, Abdul Rasyid mengatakan bahwa, kami dari Tim Humas menggelar acara Sharing session ini guna menyamakan persepsi, sekiranya berita mana yang dapat disampaikan, dan ketika berita yang dapat lalu selanjutnya di olah serta di sampaikan atau dipublikasikan kepada seluruh masyarakat.

“Tidak hanya berita hasil penegahan atau penangkapan saja, lebih dari itu tentunya terobosan serta program-program lainnya yang sudah di kembangkan oleh Kanwil DJBC khusus Kepri, terlebih nantinya pengembangan di pulau Natuna sendiri,” terang Pria yang sebelumnya pernah menjabat di Kanwil DJBC Banjarmasin Kalimantan Selatan ini.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, hal senada juga disampaikan oleh Humas Kanwil Khusus DJBC Kepri yang baru Awaluddin bahwa, diharapkan kedepannya lebih bersinergi lagi antara Kanwil DJBC Khusus Kepri bersama dengan Awak Media, dimana, tidak hanya berita penegahan saja, juga program potensi pengembangan investasi dan industri, sehingga Kualitas pemberitaan dapat dikemas dengan baik dan berimbang.

“Besar harapan dapat dilanjutkan kembali tali silaturahmi sekaligus coffe morning setiap dua bulan sekali, serta sharing tentang hasil kinerja Kanwil DJBC Khusus Kepri, dan juga dapat tukar pikiran agar tidak misskomunikasi melalui media elektronik, cetak maupun online,” pungkasnya.(*)

Tulisan : Aziz Maulana

FANINDO

Honda Capella