Chika Jessica dan Sejumlah Model Jadi Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya

48
Herry Heryawan dan Chika Jesika

WARTAKEPRI.co.id – Polda Metro Jaya menunjuk Duta Anti Narkoba dari kalangan publik figur, salah satunya ialah presenter cantik Chika Jessica. Mantan Dwi Andika ini, didaulat sebagai Duta Anti Narkoba Polda Metro Jaya bersama sederet publik figur lainnya.

Kabar ini juga diketahui dari unggahan di laman Instagram pribadinya,@chikajessica88. Dalam unggahnnya itu, Chika tampak berfoto sambil menggengam sertifikat Duta Anti Narkoba bersama Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Herry Heryawan.

“Ceuba ceuba tolong bacain guys itu tulisannya apa…oooohhhh Chika Jessica Duta Anti Narkoba. Cieeee Chika. Wkwkwkw.,” tulisnya seperti yang dikutip HerStory, Senin (24/2/2020).

Chika sangat berterimakasih kepada Polda Metro Jaya yang telah mempercayainya sebagai Duta Anti Narkoba. Tak hanya Chika sejumlah publik figur lainnya seperti Puteri Indonesia Papua 2018 Yuli Fonataba, Top 8 Miss International 2019 Jolene Marie, Youtuber Ajudan Pribadi, hingga artis cantik Angel Karamoy.

Lewat amanah baru yang dipikulnya ini, Chika berjanji untuk menjalani tugas dengan baik sebagai Duta Anti Narkoba.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Setelah pelantikan hari ini, Chika siap menjalankan tugas dari komandan @herryheryawan…,” tambah Chika.

Lewat unggahan di laman Instagramnya, Herry mengaku dengan terpilihnya Duta Anti Narkoba dari kalangan publik Figur dapat menyuarakan tentang bahaya narkoba di kalangan artis dan millenial.

Seperti yang Beauty ketahui, belakangan ini narkoba tengah kembali senter dan menjerat beberapa artis ke dalam jeruji besi penjara. Sebut saja seperti komedian Nunung, Lucinta Luna, hingga yang paling terbaru pesinetron Aulia Farhan juga tersandung kasus narkoba.(*)

Sumber :instagram HH/herstory.co.id
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH