Pleton 3 Operasi Aman Nusa II Berikan Himbauan dan Edukasi serta Penyemprotan Disinfectant kepada masyarakat

212
WartaKepri - Kepolisian Anambas Sosialisasi dan Memberikan Himbauan Masyarakat
WartaKepri - Kepolisian Anambas Sosialisasi dan Memberikan Himbauan Masyarakat

Wartakepri.co.id, Anambas – Dalam membuat kebaikan dan kenyamanan masyarakat tidak habisnya, kali ini giliran Satgas Aman Nusa II Pleton 3 Cegah Penyebaran Virus Covid-19 bersama Jajaran Polres Kepulauan Anambas di bawah Danton Pleton 3 Kasat Binmas Polres Kepulauan Anambas IPTU R. Tampubolon.SH melakukan Himbauan dan Edukasi serta Penyemprotan Disinfectant kepada masyarakat Tarempa.

Disebutkan Tampubolon lagi, Operasi Aman Nusa II Pleton 3 berjumlah 27 personil, semuanya terlibat, pasalnya dari 27 personil di bagi lagi menjadi 4 regu untuk melakukan Himbauan dan Edukasi serta Penyemprotan Disinfectant kepada masyarakat.

“IPDA Alex Yasral pimpin Regu 1 melaksanakan Kegiatan Himbauan dan edukasi Sosial Distancing/phisical distancing, pola hidup sehat dan bersih dan penggunaan masker apabila melaksanakan kegiatan diluar rumah di seputaran Pasar Tarempa mengenai pencegahan Covid-19,”ungkapnya.

Sedangkan IPDA T. Hutabarat pimpin Regu II melaksanakan Kegiatan Himbauan dan edukasi pencegahan Covid-19 tentang sosial distancing, phisical distancing serta penggunaan masker di tempat keramaian di seputaran Pelabuhan dan Desa Sri Tanjung.

Bripka Renyus di Regu III melaksanakan Kegiatan Edukasi dan Himbauan Pencegahan Covid-19 dalam hal sosial diatancing/phisical distancing,  budaya hidup sehat dan menggunakan masker apabila keluar rumah diseputaran Jalan Patimura Kelurahan Tarempa.

“Dan Regu 1V di pimpin oleh Aiptu Dodi Zalukhu, melaksanakan penyemprotan dalam pencegahan Covid 19 di seputaran Desa Tarempa Barat yang bergabung dengan tim Gugus Kab. Kepulauan Anambas bersama staf desa Tarempa Barat Kab. Kepulauan Anambas,” terangnya.(Rama)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND