Lurah Tarempa Syamsir Ucapkan Terimakasih ke Donatur Atas Bantuan 1000 Masker

418

Wartakepri.co.id, Anambas – Camat Siantan dan Lurah Tarempa bagikan 1000 Masker bantuan dari Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas dan dari Donatur Ir. Fachrizal alias Ical Long Enon kepada masyarakat Kelurahan Tarempa.

Kegiatan pembagian masker tersebut di pimpin langsung oleh Rio Rizal Camat Siantan dan Syamsir Lurah Tarempa serta di hadiri oleh Kader Kelurahan Siaga, dan Aparatur Kelurahan dan RT RW setempat.

Syamsir Lurah Tarempa ucapkan terima kasih kepada Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas dan kepada bapak Ir Fachrizal alias Ical Long Enon beserta tim gugus tugas yang menyumbangkan 1000 Masker ke Warga Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan, semoga amal kebaikan Tim Gugus Tugas dan Ir Fachrizal mendapat balasan dari Allah SWT, serta bermanfaat sekaligus mencegah dan meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tarempa khususnya dan Kecamatan Siantan pada umumnya.

“Selain pembagian masker kepada masyarakat, kami di kelurahan Tarempa setiap malamnya juga melakukan patroli melalui (KJK) Komunitas Jaga Kampung, serta mendirikan posko di Kantor Kelurahan Tarempa, gunanya untuk mendata warga yang datang dari luar, serta mendata warga yang sakit, semoga Wabah Covid-19 di Wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas cepat berlalu” ucapnya kepada wartakepri.co.id, Kamis(16/4/2020)

Rio Rizal dalam kesempatan ini mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kepulauan Anambas dan donatur Ir Fachrizal alias Ical Long Enon atas bantuan Masker untuk masyarakat Kelurahan Tarempa dan Kecamatan Siantan.

“Saya bersama Lurah Tarempa turun langsung membagikan Masker kepada masyarakat, mengingat dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 di Wilayah Kelurahan Tarempa serta daerah Kecamatan Siantan, maka dari itu kita yang mendatangi langsung ke rumah rumah warga, supaya tidak adanya pengumpulan masa,” ucapnya.(Rama)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel