Satbrimob Polda Kepri Berbagi Nasi Bungkus,Takjil dan Masker Ke Warga Baloi

438
WartaKepri - Brimob Polda Kepri Memasangkan Masker ke Anak Kecil

WARTAKEPRI.co.id, BATAM–Satuan Brimob Polda Kepri terus berbagi kepada masyarakat pada suasana Ramadhan dan pandemi Covid-19. Sebagaimana kita ketahui bersama personil turun langsung kelapangan menyiapkan dapur lapangan secara umum.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu mengatakan untuk kegiatan bhakti sosial kita hari ini, bekerja sama dengan TNI-Polri, membagikan 500 nasi bungkus, 100 takjil dan 200 masker.

“Kegiatan dapur lapangan, melalui progam Polda Kepri berbagi ini, dilakukan bersama rekan-rekan TNI sebagai wujud kehadiran negara untuk selalu bersama-sama masyarakat,”kata Mohamad Rendra Salipu, Senin (27/4/2020) di Balok Kolam, Lubuk Baja, menyampaikan

Menurut Kombes Pol Mohamad Rendra, Untuk kegiatan kita hari ini tepatnya di Baloi Kolam, Kecamatan Lubuk Baja. Sebanyak 500 paket nasi bungkus,100 takjil, dan 200 masker,”ulasnya.

Ia menjelaskan, Ini juga masih bagian dari kegiatan bhakti brimob kepri untuk masyarakat kepri, dimana jumlah yang dibagikan dan jarak fisik yang harus dipatuhi sebagai protokol kesehatan tetap kami pedomani.

“Juga kami mempertimbangkan waktu membagi makanan tersebut, awalnya kami beri kesempatan kepada warga yang datang sendiri untuk mengambil makanan di mobil dapur lapangan, namun keterbatasan waktu yang hampir berbuka puasa, maka ada dua cara yang kami lakukan, yaitu pertama, personel kami mengantar paket nasi tersebut ke rumah warga, dan yang kedua kami koordinasikan dengan RT setempat untuk membantu kami dalam mendistribusikannya,”jelasnya.

“Jadi, mereka (warga) kami undang datang ke mobil dapur lapangan untuk menerima langsung sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan,”tutup Dansat Brimob Polda Kepri.

Tulisan : Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA