Sekretaris Bupati Anambas Tak Sadarkan Diri, Dilarikan Ke RSUD Provinsi Kepri

135

Wartakepri.co.id, Anambas – Staf Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas dilarikan ke Rumah Sakit Provinsi Kepri, akibat jatuh dari kendaraan saat pulang dari kerja, Selasa(28/4/2020) malam.

Asnizan yang kesehariannya berkerja di bagian Kantor Bupati Anambas sebagai Sekretaris Bupati harus dilarikan ke Rumah Sakit Provinsi Kepri lantaran sampai saat ini belum sadarkan diri.

Asnizan  di bawa dengan kapal MV. Bahtera Lingga milik salah satu pengusaha di Anambas, dengan jarak tempuh diperkirakan sekitar 9 jam perjalanan.

Bupati bersama Istri di dampingi oleh Sekretaris Daerah bersama seluruh rekannya satu profesi dengannya ikut mengantar ke pelabuhan, hingga asnizan diberangkatkan ke Tanjungpinang.

Asnizan sebelumnya sempat di rawat di RSUD Tarempa, sekitar 7 jam, kemudian dirujuk ke Tanjungpinang lantaran tidak sadarkan diri.

Diduga asnizan terpleset pada saat melintas di turunan tidak jauh sekitar 800 meter dari kantor Bupati Anambas, akibatnya mengalami koma atau tidak sadarkan diri.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Abdul Haris SH Bupati Anambas yang juga  ikut mengantar asnizan ke pelabuhan hingga pasien diberangkatkan menggunakan MV. Bahtera Lingga,

“ia sekretaris saya jatuh dari motornya pada saat pulang kerja, saat itu jalan licin akibat hujan deras, di duga asnizan terbentur dibagian belakang kepala, semoga asnizan cepat pulih dan kembali lagi ke tengah tengah keluarga dan bisa bekerja seperti sedia kala”.ucapnya.(Rama)

Komentar Anda

BBK MURAH FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI