Ditresnarkoba Polda Kepri Sambangi Warga Batam yang Belum Dapat Bantuan Sosial

Ditresnarkoba Polda Kepri bagikan Sembako
HARRIS BARELANG

WARTAKEPRI.co.id,BATAM – Ditresnarkoba Polda Kepri melaksanakan Giat Bakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat di Kota Batam sebagai wujud nyata kepedulian terhadap masyarakat yg terdampak Covid -19 khususnya yang belum mendapatkan bansos.

Ditresnarkoba Polda Kepri Kombes Pol Muji Supriyadi menyampaikan “Adapun kegiatan tersebut melibatkan personel yang melaksanakan Bakti Sosial sebanyak 8 Personel dengan menggunakan 3 (Tiga) Randis R4

“Pembagian sembako sebanyak 100 paket dilaksanakan di Bengkong  Laut Gang Todak ,Bengkong laut dan Ruli Sebelah masjid Muhajirin Perumah Tiban BTN Sekupang diberikan kepada orang yang membutuhkan,”kata Muji Supriyadi, Selasa (28/4/2020) Siang.

BACA JUGA Ditresnarkoba Polda Kepri Amankan Pedagang Sayur di Jodoh Simpan 25,52 Gram Sabu

Menurut dia, Sasaran kita yakni, Lansia, ibu – Ibu Rumah tangga, pekerja yang di PHK karena dampak covid 19 dan para janda yang tidak ada penghasilan tetap.

“Jadi, ini untuk warga yang sama sekali belum tersentuh bansos sesuai intruksi kapolri agar on the spot mencari warga yang belum dapat sembako,”tutur Muji.

Intinya sesuai intruksi kapolri kita harus mencari masayarakat secara on the spot yang langsung terkena dampak covid 19, dengan catatan, belum pernah mendapatkan bantuan dari pihak manapun,”jelas Ditresnarkoba Polda Kepri.

Selanjutnya, Kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak terdapat kendala dalam pelaksanaan kegiatan ini,”tutupnya.

Tulisan:Taufik Chaniago

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG