Rangkaian Golkar Peduli Anak Yatim di Tanjungpinang-Bintan, Golkar Kepri Silaturahim ke LAM Kepri – WartaKepri
232 views

Rangkaian Golkar Peduli Anak Yatim di Tanjungpinang-Bintan, Golkar Kepri Silaturahim ke LAM Kepri

“Lembaga Adat Melayu Adalah orang tua kami, menjadi payung negeri, tempat kami bernaung dan berbagi dan saling mengisi demi membangun negeri” Akhmad Maruf Maulana, Ketua DPD Golkar Kepri.

PKP DREAMLAND

WARTAKEPRI.co.id, TANJUNGPINANG – Rangkaian Golkar peduli anak yatim piatu yang merupakan agenda lanjutan setelah selesai dilaksanakan di 48 Panti Asuhan di Kota Batam, selanjutnya Golkar Peduli Anak Yatim Piatu dipimpin langsung Ketua Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana bersama Sekretaris DPD Golkar Kepri, Riski Faisal, Kamis (14/5) kembali melanjutkan kegiatan tersebut di kota Tanjungpinang dan kabupaten Bintan.

Dengan menggunakan speed boat Carter berkekuatan 1000 PK, rombongan Golkar peduli bertolak dari pelabuhan telaga Punggur sekitar pukul 09.00 wib.

” Insya Allah hari ini kita ke Tanjungpinang dan kabupaten Bintan bergabung dengan pengurus DPD 2 Golkar Tanjungpinang dan Bintan untuk berbagi paket sembako untuk anak panti di sana.” Sebut maruf.

Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam perjalanan, rombongan Golkar peduli tiba di kota Tanjungpinang.

Disambut langsung ketua DPD 2 Golkar Tanjungpinang yang Ade Angga dan jajaran pengurus Golkar Tanjungpinang, Ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf maulana langsung bergerak menuju gedung Lembaga Adat Melayu ( LAM) Kepri.

Kedatangan rombongan ketua DPD Golkar Kepri, Akhmad Maruf Maulana dan pengurus Golkar lainnya, disambut hangat oleh Ketua LAM Kepri, Abdul Razak dan pengurus LAM lainnya.

” Assalamualaikum, LAM Kepri adalah orang tua kami, karena itulah kami datang bersilaturahmi ke sini.” Ungkap Maruf membuka sambutan.

Makhruf mengatakan, hari ini pengurus Golkar yang hadir bersama sama ke gedung LAM ini yakni, Anggota Komisi 5 DPR- RI yang juga ketua dewan Pembina Partai Golkar Kepri, Ansar Ahmad, Wakil Ketua 1 DPRD Kepri, Dewi Kumalasari, anggota DPRD Kepri, Teddi Jun Askara, anggota DPRD kota Tanjungpinang,  Novaliandri Fathir dan Mimi Beti.

” Maksud kedatangan kita ke LAM ini tidak lain adalah untuk bersilaturahmi dan berbagi kepada orang tua kami disini dan ini adalah sebagai wujud cinta kami kepada LAM yang kami anggap sebagai orang tua sendiri,” ujar Maruf.

Sementara itu, ketua LAM Kepri, Abdul Razak menyampaikan rasa terimakasih kepada Gokar Kepri yang telah datang untuk bersilaturahmi.

” Golkar memang dari dulu sudah sebati dengan LAM dan saya ucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi ini, ditengah wabah pandemi Covid-19 dan dibulan suci ramadahan ini semoga segala ikhtiar kita dikabulkan Allah SWT,”  ungkap Ketua LAM Kepri, Abdul Razak.

Acara silaturahmi ini diakhiri dengan berfoto bersama dan penyerahan bantuan paket perlengkapan alat sholat untuk pengurus LAM Kepri.

” Terimakasih orang tua kami, LAM Kepri, semoga silaturahim ini tetap terjaga dengan baik sampai akhir hayat kita,” tutup Ansar Ahmad.

Usai dari gedung LAM, rombongan Golkar peduli selanjutnya bergerak menuju panti asuhan di Kota Tanjungpinang dan Kabupaten Bintan.(*/golkarkepri)

Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda



FANINDO
DEWAN PERS WARTAKEPRI

PEMPROV KEPRI
DPRD BATAM
PEMKO BATAM
DPRD ANAMBAS
PEMKAB ANAMBAS
PEMKAB BINTAN
DPRD KARIMUN
PEMKAB KARIMUN
DPRD LINGGA
PEMKAB LINGGA