Haris Lambey Makin Semangat Maju Pilwako Batam Setelah Silahturahmi dengan Tokoh Bugis di Nongsa

209
Haris Lambey Makin Semangat Maju Pilwako Batam Setelah Silahturahmi dengan Tokoh Bugis di Nongsa

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Tokoh Bugis di Wilayah Kecamatan Nongsa Batam memberi semangat ke Haris Lambey maju di Pilkada Kota Batam Desember 2020 nanti. Haris makin semangat bersosialisasi setelah namanya masuk bursa partai politik Golkar untuk merebut kursi Batam satu.

” Bersama sahabat Haris Lambey (HL) bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh Bugis di kecamatan Nongsa. Hal itu kami dilakukan untuk menampung berbagai aspirasi maupun masukan dari para tokoh-tokoh Sulawesi Selatan tersebut. Makin dekat lagi,” kata Haris, Kemarin.

Haris Lambey juga adalah memiliki darah Bugis dan saat ini, dirinya adalah salah satu Wakil Ketua di BPD KKSS kota Batam.

” Tadi saya juga telah mendengarkan berbagai aspirasi, masukan maupun keluhan-keluhan masyarakat Nongsa. Dan dari itu lah yang nantinya akan menjadi program-program kita, Insyaallah jika kita diberikan amanah oleh rakyat Batam. Maka kita akan perjuangkan dan Insyaallah saya realisasikan setiap aspirasi tersebut,” ungkapnya.

Bincang-bincang santai dan penuh kekeluargaan itu, tampak Haris Lambey sangat fokus mendengarkan berbagai masukan dari sejumlah tokoh Bugis yang ada di kecamatan Nongsa.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“ Semoga, dengan komitmen kita bersama. Sama-sama kita untuk maju. Maka kita siap melakukan perubahan yang jauh lebih baik di Batam. Terutama kita bersama-sama bangkitkan kembali perekonomian Batam. Yang terbilang mulai terpuruk saat ini,” pungkasnya.

Sebelumnya, Haris Lambey (HL) saat ini masuk dalam bursa bakal calon Walikota Batam di partai Golkar. Haris diketahui juga bersaing memperebutkan tiket maju Batam satu. Bersama Ruslan M Ali Wasyim (Ketua DPD II Partai Golkar Batam/Wakil Ketua DPRD Batam) dan Taba Iskandar (Anggota DPRD Provinsi Kepri).(*/red)

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO