Cocok Untuk Investasi Hotel, Ruko OPBC Sekitar Simpang Jam Promo Bisa Cicil Tunai

270
Ruko OPBC Sekitar Simpang Jam Promo Bisa Cicil Tunai

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Pengembang PKP setelah meluncurkan Orchid Park Business Centre (OPBC) di Simpang Jam, Batam centre beberapa waktu lalu. Kini progress di lapangan sudah mulai nampak bahkan sudah ada yang progress sekitar 80 persen.

” Ruko dengan 3 lantai plus 1 lantai untuk basement itu, pengembang kembali menawarkan kemudahan cara bayar, yakni harga cash 1 x bayar bisa di cicil 60 x ,” ujar Pimpinan proyek OPBC, Sofian di kantor pemasaran yang berada dilokasi proyek beberapa waktu lalu.

Harga cash 1 x bayar itupun masih ada tambahan diskon sampai dengan 5 %. Artinya harga termurah ruko dengan lokasi paling prime dan strategis hanya 2.2 Milyar saja.

Ditambahkan Sofian dengan menawarkan cash bertahap maka calon konsumen ada lebih ringan dalam membayar cicilan nya, yang dibayarkan secara langsung ke pihak developer.

Sofian mengatakan ruko OPBC ini cocok bagi yang ingin berinvestasi serta usaha di kawasan Batam Centre. Sebab letaknya sangat strategis, persis di depan jalan utama Kota Batam dengan row 50 , Selain itu kawasan tersebut juga merupakan pusat bisnis yang sedang berkembang.

“Dapat dipastikan ruko ini menjadi investasi yang menguntungkan dengan lokasi terbaik,”katanya.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Ruko OPBC terdiri dari beberapa tipe yakni tipe 147 sampai tipe 428 berdesain tiga lantai plus basement. Ruko ini hadir sebanyak 100 unit.

“Untuk lebar ruko tiga tipe, ada yang lima, enam, dan dua belas meter. Ditambahkan semua ruko yang ditawarkan menghadap jalan semua.. Ditambahkannya progress pembangunan sedang gencar gencarnya dibangun. Untuk informasi bisa menghubungi 082169413369.

“ Konsumen masih bisa memilih lokasi mana yang strategis untuk dimiliki”, terangnya. Ruko ini cocok selain untuk pertokoan, perkantoran, termasuk untuk buka praktek dokter, apotik dan lainnya, bahkan dengan bukaaan lebar lebih luas maka cocok juga untuk show room ataupun buka usaha lainnya, terangnya.(red)

Editor : Dedy Suwadha.

Komentar Anda

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH