Bupati Kutai Timur dan Isterinya Ditangkap KPK Dalam Operasi Tangkap Tangan

267

WARTAKEPRI.CO.ID, Bupati Kutai Timur, Ismunandar dan isterinya di tangkap oleh KPK di Jakarta pada Kamis (2/7/2020). Hal itu disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK) Nawawi Pomolango. Ia mengatakan Bupati Kutai Timur Ismunandar ditangkap di sebuah hotel di Jakarta.

Nawawi menuturkan, Ismunandar ditangkap bersama istrinya serta seorang Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) suatu daerah.

“Semalam kita amankan sang bupati beserta istrinya dan seorang Kepala Bappeda dari sebuah hotel di Jakarta,” kata Nawawi pada Jumat (3/7/2020).

Ismunandar beserta istrinya dan Kepala Bappeda tersebut telah dibawa ke Gedung Merah Putih KPK untuk diperiksa lebih lanjut. Selain Ismunandar, KPK juga menangkap sejumlah pihak di Kutai Timur dan Samarinda, Kalimantan Timur.

“Yang di Jakarta iya (sudah dibawa), ada pihak lainnya kita amankan di Kutim dan Samarinda,” ujar Nawawi.  mengatakan,

PKPONLINE PKP DREAMLAND

Ismunandar ditangkap atas dugaan penyuapan terkait pengadaan barang dan jasa. “Betul tadi malam 19.30 ada giat tertangkap tangannya para pelaku korupsi berupa menerima hadiah atau janji dalam pengadaan barang dan jasa di salah satu kabupaten di wilayah Kalimantan Timur,” hal itu diungkapkan oleh Ketua KPK Firli Bahuri.

 

Dilansir melalui: Kompas.com

 

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020 versi WartaKepri.co.id

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO