Xiomi Meluncurkan Dua Smartphone Baru, Redmi 9 dan Poco F2 Pro

184
WartaKepri - Xiomi

WartaKepri.co.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia telah meluncurkan dua smartphone terbarunya, Redmi 9 dan Poco F2 Pro hari ini, Selasa 14 Juli 2020. Kedua smartphone tersebut ditujukan untuk segmen yang berbeda: Redmi 9 merupakan ponsel low-to-mid end sedangkan Poco F2 Pro diperuntukkan bagi para gamer.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse mempresentasikan dua produk tersebut melalui live streaming di akun YouTube Xiaomi Indonesia. “Khusus Redmi 9 memiliki desain layar yang lebih besar, yakni 6,53 inci dengan pengalaman imersif dan resolusi FHD+,” ujarnya.

Bagian belakang Redmi 9 didesain anti slip karena teksturnya yang tidak licin dilapisi Corning Gorilla Glass. Selain itu juga dibekali dengan teknologi Nano Coating yang membuat smartphone ini anti-percikan air dan debu.

“Di dalam kemasan juga ditambahkan gratis silicon case untuk melindungi bodi smartphone,” kata Alvin sambil menambahkan Redmi 9 memiliki tiga pilihan warna yakni Sunset Purple, Carbon Grey, dan Ocean Green.

Untuk performa, Xiomi membekali Redmi 9 dengan chip MediaTek Helio G80. Ditambah dengan RAM yang menggunakan LPDDR4X, membuat penerus Redmi 8 itu mendapatkan skor Bencmark AnTuTu 199.082. Ponsel ini juga memfasilitasi dual SIM Card dan satu microSD hingga kapasitas 512 GB.

PKPONLINE PKP DREAMLAND

“Smartphone ini cukup bertenaga, karena daya baterai 5.020 mAh yang bisa tahan lebih dari dua hari, dan pengisian cepat 18 W,” kata Alvin.

Kamera Redmi 9 diklaim berbeda dengan smartphone low-to-mid end dari merek lain yang menggunakan dua kamera. Redmi 9 dipasangi empat kamera belakang, dengan sensor utama 13 MP, ultra-wide 8 MP, makro 5 MP dan depth 2 MP. Sedangkan kamera depan 8 MP.

Berbeda dengan Poco F2 Pro, Redmi 9 sudah mulai dijual secara online besok, Rabu 15 Juli 2020. Harganya yang untuk varian RAM 3 GB/ 32 GB senilai Rp 1,799 juta dan harga online Rp 1,749 juta. Sedang varian RAM 4 GB/ 64 GB dijual harga normal Rp 1,999 juta dan harga online Rp 1,949 juta.

Sumber : Tempo.co
Foto : Istimewa/net

Komentar Anda

Polling Bakal Pasangan Calon Gubernur Kepri Periode Agustus 2020

FANINDO DEWAN PERS WARTAKEPRI BBK MURAH