HUT Polwan Ke-72 Tahun 2020 Polres Karimun Berikan Tali Asih Bagi Warga Tidak Mampu

1337
WartaKepri - HUT Polwan Ke-72 Tahun 2020 Polres Karimun Berikan Tali Asih Bagi Warga

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Jajaran Polres Karimun menggelar kegiatan tali asih dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polwan Polres Karimun ke-72, tahun 2020, Kamis (6/8/2020).

“Melalui tema Polwan Siap mewujudkan Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif,” terang Kapolres Karimun AKBP Adenan, yang turut serta didampingi oleh Wakapolres Karimun Kompol Krisna Ramadhani beserta personil Polwan Polres Karimun.

Pada pelaksanaan kegiatan dalam rangka menyambut hari Polwan ke-72 ini, telah memberikan paket sembako kepada purnawirawan PNS Polres Karimun dan masyarakat yang tidak mampu sebanyak 25 Paket sembako yang telah disiapkan.

“Juga menyempatkan waktu untuk turun kelapangan dengan memberikan imbauan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kasusnya diwilayah Karimun,” ungkapnya.

Sehingga, kata Kapolres momentum ini merupakan wujud kepedulian Polwan, khususnya di jajaran Polres Karimun bersama masyarkat agar semakin erat.

“Sekaligus mengapresiasi kegiatan para Polwan Polres Karimun dengan mencanangkan kegiatan yang menyentuh langsung kepada masyarakat tidak mampu, dengan memberikan paket sembako beserta masker,” imbuhnya.

Reporter : Aziz Maulana

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND