Menang Tipis dari Salim, Akhirnya Ismaidi Terpilih Jadi Ketua RW 002 Kelurahan Tarempa

503
Menang Tipis dari Salim, Akhirnya Ismaidi Terpilih Jadi Ketua RW 002 Kelurahan Tarempa

WARTAKEPRI.co.id, ANAMBAS – Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) di Kelurahan Tarempa Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung aman dan lancar, Minggu (9/8/2020). Dalam pemilihan Ketua RW tersebut hanya ada 2 kandidat saja yaitu Nomor urut 1 atas nama Salim dan nomor urut 2 atas nama Ismaidi.

Turut hadir dalam acara tersebut antaranya adalah Lurah Tarempa Syamsir dan dihadiri oleh seluruh Staf Kelurahan Tarempa serta masyarakat RW 002 Kelurahan Tarempa.

Dalam pemilihan tersebut terpilih Ismaidi nomor urut 2 dengan jumlah pemilihan 171 suara sedangkan lawannya Salim dengan jumlah 146 suara. Maka sah Ismaidi nomor urut 2 terpilih menjadi Ketua RW 002 Kelurahan Tarempa, dengan jumlah suara pemilih 320 suara dan surat suara tidak sah berjumlah 3 suara.

Syamsir Lurah Tarempa saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya merasa senang dengan pemilihan Ketua RW yang berlangsung khidmat serta transparan dan jurdil.

“Saya berpesan kepada Ketua RW terpilih agar bekerjalah sesuai dengan harapan masyarakat di lingkungan RT, dan saya juga berpesan kepada calon Ketua RT yang tidak terpilih, jangan berkecil hati, anggap ini adalah motifasi diri untuk lebih giat lagi bersama sama membangun daerah di lingkungan RW, dengan bersama sama maka kita akan kokoh dan kuat dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.(Rama).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel