Setelah Ormas PP, Pemkab Bintan Baru Perbaiki Jalan Nipan Tj.Uban, Semoga Pengemudi Lori Sadar

456
Kondisi jalan Nipah, Kamis (13/8) terlihat dalam proses perbaikan, kondisi ini terlihat dalam pantauan Team WARTAKEPRI.co.id Agus Ginting.

WARTAKEPRI.co,id, BINTAN – Pemkab Bintan merespon cepat aksi peduli yang dilakukan Pemuda Pancasila Tanjunguban Bintan. Respon itu terlihat dengan segera memperbaiki jalan Nipah yang sebelumnya sangat memperihatinkan. Sebelumnya, pada beberapa waktu lalu Ormas Pemuda Pancasila bergontong royong memperbaiki jalan tersebut.

Pantauan wartawan, Kamis (13/8/2020) untuk sementara waktu akses Jalan menuju Nipah ditutup sementara. Beberapa alat Water Barier tampak menghalangi jalan dikarenakan Jalan Nipah baru di cor Beton.

Pada kesempatan itu, tim WARTAKEPRI.co.id bertanya kepada ibu Mimin salah seorang masyarakat sekitar yang kebetulan sedang yang melintasi di jalan samping, mengatakan sangat senang dengan adanya perbaikan jalan Nipah ini. .

Dirinya terlihat sumringah, dan menyucapkan terima kasih kepada intansi yang menangani perbaikan jalan tersebut. Diakui ibu Mimin, baru beberapa hari yang lalu masyarakat setempat membenahi jalan di sini.

“Sekarang langsung direspon cepat pemkab Bintan,” ujarnya.

Ia berharap, mudah mudahan setelah akses jalan dibuka, pengemudi Lori yang melintasi jalan Nipah ini dapat di kontrol. “Sehingga mereka pengemudi sadar jalan ini bukan hanya mereka saja yang menggunakan,” tegasnya.

Tulisan : Agus Ginting

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PKPONLINE PKP DREAMLAND