Layaknya Keluarga Besar, Silahturahmi Marlin dan Ibu Ibu Warga Batu Batam Diwarnai Saling Curhat

95
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id – Selama ini Hj Marlin Agustina dikenal dekat dengan warga. Sehingga dalam setiap pertemuan berlangsung sangat natural. kata-katanya mengalir lugas, karena memang demikian adanya. Karena tulus, Marlin tak perlu lagi melakukan perlu pencitraan untuk perhatian masyarakat. Misal mendisain gerak hingga kalimat agar tampak agung.

Namun justru karena itulah, Marlin mudah diterima bergaul dengan siapa saja. Bahkan setiap kehadirannya selalu disambut seperti keluarga sendiri sehingga ada kalanya diwarnai sering curhat.

Gambaran ini tampak ketika Marlin bersilaturahmi dengan Majelis Taklim Istiqomah, Batu Batam, Jumat (2/10/2020). Warga disana menyambut akrab.

“Tujuan saya datang ke sini adalah silaturahmi. Ibu-ibu pasti sudah familar dengan saya. Sebab, saya juga pembina majelis taklim, dan kompang. Saya biasanya silaturahmi di tingkat kecamatan. Tapi sekarang karena dibatasi, maka kita silaturahmi di sini,” ungkapnya.

Marlin mengucapkan terima kasih kepada tuan rumah yang sudah sudi dipakai rumahnya untuk silaturahmi. Khususnya kepada ibu-ibu yang sudah meluangkan waktunya.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

“Saya yakin ibu hadir ke sini karena sayang sama saya. Kalau tak sayang tak mungkin ibu mau meluangkan waktu,” tutur istri H Muhammad Rudi itu.

Momen silaturahmi ini juga dimanfaatkan warga untuk menyampaikan keluhan dan unek-unek.

Berbagai hal disampaikan kepada istri Wali Kota Batam sekaligus Ketua Badan Pengusahaan Batam yang sama-sama sedang cuti pilkada tersebut. Keluhan yang diutarakan antara lain soal banjir, UWTO, pembangunan pesantren, dan sebagainya.

“Tuh kan ibu-ibu, curhat sama perempuan itu enak. Dari hati ke hati. Apalagi kalau saya duduk di Wakil Gubernur nanti tentu lebih enak lagi. Ibu tak perlu jauh-jauh untuk curhat. Bisa ke saya langsung,” kata Marlin.

Pada musim pilkada ini, Marlin mengingatkan ibu-ibu dan warga umumnya untuk tetap menjaga kekompakan. Jangan sampai menjatuhkan kandidat tertentu untuk menaikkan citra kandidat lain yang didukung.(*/r)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN