Ratusan ASN Pemkab Anambas Beri Dukungan Moral Suami Korban Diduga Gantung Diri di Tarempa

1959
Ratusan ASN Pemkab Anambas datangi RSUD Tarempa. (Photo: WartaKepri/rama)

Wartakepri.co.id, ANAMBAS – Ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mendatangi RSUD Tarempa untuk melihat korban diduga gantung diri yang diketahui adalah istri dari teman mereka yang sama-sama bekerja di Pemda Anambas.

Sugianto Lumban Gaol, salah satu PNS di kantor Inspektorat Kabupaten Kepulauan Anambas yang juga kebetulan satu kantor dengan suami korban yang diduga gantung diri mengatakan bahwa benar suami dari korban diduga gantung diri sangat dikenal baik di lingkungan kantornya.

“Kami kaget mendengar istri dari teman kami meninggal akibat diduga gantung diri, ya secara spontan saya bersama rekan PNS dan PTT berkunjung ke RSUD Tarempa untuk mengucapkan belasungkawa kepada teman sekantor yang sedang mengalami musibah,” kata dia.

Sementara itu Andi Guna yang juga sama-sama bekerja di kantor Inspektorat Anambas mengatakan hal yang sama dengan saudara Sugianto Lumban Gaol yang juga menjadi rekan kerjanya.

“Kami atas nama keluarga besar kantor Inspektorat mengucapan belasungkawa kepada suami korban yang saat ini sedang mengalami musibah, kami tidak menyangka kalau hal ini terjadi, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

“Kami ke RSUD Tarempa untuk memberikan dukungan mental kepada suami korban, dan semoga musibah yang menimpa rekan kami tidak terulang kembali di Anambas, khususnya di kalangan keluarga PNS atau ASN maupun di lingkungan masyarakat pada umumnya,” tutupnya. (rama)

Honda Capella

FANINDO