Rudi Bantu Percepat Alih Lahan Hang Jebat Cendana Milik Pemko lalu Dikelola Bersama Warga

PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Calon Walikota Batam HM Rudi akan memperjuangkan lapangan Hang Jebat di Wilayah Perumahan Cendana untuk bebaskan dan jadi milik Pemko Batam. Setelah bebas maka lahan ini nantinya serahkan ke warga Cendana dan Pemko Batam siap mempercantik sesuai keinginan warga nantinya.

“Jika lahan ini masih dibawah kewangan BP Batam, maka akan mudah dilimpahkan jadi lahan milik negara. Saya setuju nanti lahan ini jadi fasum untuk seluruh warga juga,” kata Rudi, disambut setuju oleh perwakilan Warga Cendana Rabu (14/10/2020) malam

Calon Walikota Batam Rudi saat bersilah turahmi dengan tokoh masyarakat di perumahan Cendana. Di mana pada pertemuan warga Cendana tersebut juga menyampaikan permasalahan tanah lapangan Hang Jebat yang biasanya digunakan anak-anak komplek untuk aktifitas olah raga.

Calon Walikota Batam Rudi menanggapi dengan serius dan mencarikan pemecahan masalahnya terkait tanah tersebut.

Disampaikannya lagi, nantinya tanah sudah milik pemko Batam pengelolaan tanah diserahkan pengelolaan tanahnya ke masyarakat setempat, mau dijadikan apa tanah lapangan Hang Jebat tersebut.

Rudi juga meminta perwakilan Cendana agar datang ke BP Batam agar mengecek status lahannya secepat mungkin.

“Jadi masyarakat yang mengelola. Silahkan nanti dibentuk forum dan rembukan bersama,” tutupnya.

Rudi berpesan agar warga datang mencoblos pada 9 Desember 2020 nanti. Tentu dengan melakukan standar protokol kesehatan.(*)

Kiriman : Adit Vero
Editor : Dedy Suwadha

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel