Tiga Perwira Polresta Barelang Digeser, Kompol Abdul Rahman Pindah ke Polda Kepri

721
Serah terima jabatan tiga pejabat utama Polresta Barelang. (Photo: istimewa)
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Kasatresnarkoba Polresta Barelang, Kompol Abdul Rahman dimutasi ke Polda Kepri. Posisinya kini digantikan oleh Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu.

Selain Kasatresnarkoba, ada dua pejabat utama Polresta Barelang lainnya yang juga dimutasi. Keduanya adalah Kasat Polair AKP Syamsurizal, dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan AKP Syaiful Badawi.

Upacara serah terima jabatan ketiga pejabat utama Polresta Barelang ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Barelang AKBP Yos Guntur didampingi Waka Polresta Barelang AKBP Junoto di Mapolresta Barelang, Rabu (21/10) pagi.

Kapolresta Barelang mengatakan alih tugas dan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

Ia berharap pelantikan jabatan ini dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme serta pengabdian kepada masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru, segera menyesuaikan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur,” kata Yos.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah memberikan kontribusinya dan menyalurkan ilmu-ilmu yang dimiliki kepada Polresta Barelang selama bertugas.

“Mohon maaf apabila memiliki kesalahan, ataupun kekurangan selama kepemimpinan saya,” ucapnya.

Kapolresta juga berharap kepada Kompol Abdul Rahman dan AKP Syamsurizal agar setiap pelajaran yang baik selama di Polresta Barelang dapat diterapkan di tempat yang baru.

“Atau mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi di tempat yang baru,” tambahnya. (r/fik)

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN