Pasangan Rudi dan Amsakar Achmad Hadir Bersama Istri Sampai Visi dan Misi di DPRD Batam

180
Pasangan Rudi dan Amsakar Achmad Hadir Bersama Istri Sampai Visi dan Misi di DPRD Batam
Harris Day Batam

WARTAKEPRI.co.di, BATAM – Calon Walikota dan wakil Walikota Batam nomor urut dua pasangan Rudi-Amsakar Achmad tiba pertama dan memasuki gedung DPRD kota Batam pukul 13.55 Wib dalam rangka penyampaian visi, misi dan program Senin (16/11/2020).

Pantauan WARTAKEPRI.CO.ID, Kedatangan pasangan nomor urut dua Rudi-Amsakar Achmad juga didampingi sang istri tercinta dan beberapa tim dari pasangan RAMAH.

Pasangan Muhammad Rudi-Amsakar Achmad memakai baju lengkap Melayu putih. Selang dua menit kemudian pasangan nomor urut satu, Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has, pun tiba memasuki ruangan rapat paripurna DPRD Batam dengan tim relawan.

Polling Jelang 9 Desember 2020 Pilkada Kepri

Kemudian, pada pukul 14.09 Wib kegiatan berlangsung dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bertanda acara telah dimulai yang mana Rapat Paripurna dibuka langsung oleh ketua DPRD Batam Nuryanto.

Untuk pertama penyampaian visi misi yakni pasangan nomor urut satu Lukita Dinarsyah Tuwo-Abdul Basyid Has.

Turut hadir pada paripurna DPRD Batam dalam rangka penyampaian visi, misi dan program, Ketua DPRD Batam, Wakil Ketua I, Wakil ketua II, Wakil ketua III dan anggota DPRD Batam yang hadir pada kesempatan tersebut.(*)

Kiriman : Taufik

Komentar Anda

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO DPRD ANAMBAS DPRD KARIMUN