Kepala Kejaksaan Karimun Lantik Dicky Sebagai Kasi Datun Kejaksaan Negeri Karimun Yang Baru

255

WARTAKEPRI.co id, KARIMUN – Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Rahmat Azhar melantik Dicky Saputra sebagai Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) Kejaksaan Negeri Karimun, yang berlangsung di Aula Kejari Karimun, Rabu (2/12/2020).

Menggantikan M. Hatta yang akan berpindah tugas di Kejaksaan Agung. Dicky Saputra sebelumnya bertugas di Kejari Bintan.

Kajari Karimun Rahmat Azhar menyampaikan, kepada Dicky yang baru saja dilantik, agar segera menyesuaikan diri, karena promosi dan mutasi jabatan adalah hal lumrah dilaksanakan.

“Promosi dan mutasi jabatan sebagai penyegaran di tubuh Adhyaksa, dan untuk kepentingan lembaga serta harus menguasai tugas dan fungsi,” terang Rahmat.

Hal ini menurutnya, sesuai dalam peraturan Jaksa Agung nomor 006 tahun 2017, sehingga harus bekerja secara profesional, dan lebih baik lagi.

“Kepada Kasi Datun yang baru saja dilantik, agar dapat segera menyesuaikan dengan tugas dan tupoksinya, serta bersinergi dengan lembaga dan instansi terkait, terutama Pemerintah Daerah,” paparnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Hatta, atas kinerja sekaligus dedikasi selama bertugas di Kejaksaan Negeri Karimun.

“Semoga saudara setelah bertugas di tempat yang baru, selalu diberikan kelancaran dan kesuksesan, tidak menemui kendala yang berarti, dan selalu menjaga kesehatan,” harapannya.

Reporter Aziz Maulana

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO Combo Sakti Telkomsel