Tim China Nova XQF Juara Dunia Baru Grand Final PMGC 2020, Bigetron RA di Finish Posisi 5 Dunia

WARTAKEPRI.co.id – Perjalanan panjang Turnamen PUBG Mobile telah berakhir, Rabu (27/1/2021) dini hari. Selama hampir dua tahun, PUBGMobile telah melakukan berbagai turnamen, mulai tingkat regional negara, regional nasional, regional Asia Tenggara, regional Asia dan regional Wilayah Timur dan Barat.

Tim Indonesia Bigetron Red Aliens menjadi Tim di Asia yang banyak mendapatkan piala.

Namun, untuk pembuktian juara dunia, maka PUBG Mobile menggelar Turnamen tertinggi PUBG Mobile yaitu PMGC 2020.

PKP EXPO

Dan, akhirnya 29 babak Grand Finalnya menempagtkan Tim Nova XQF dari China juara Grand Final PMGC 2020.

Pertandingan yang berlangsung di Dubai selama empat hari, ini di mana mereka mampu menyalip ke posisi pertama di pertandingan terakhir.

Performa mereka di babak Grand Final PMGC 2020 ini bisa dibilang cukup konsisten, di mana mereka sanggup tampil konsisten sepanjang pagelaran ini.

Pada hari terakhir ini, Nova XQF harus kejar-mengejar dengan Zeus Esports dan juga 4AM sampai dengan pertandingan terakhir.

Nova XQF akhirnya mampu memastikan gelar juara mereka setelah Zeus Esports dan juga 4AM tersingkir lebih dahulu di match terakhir.

Selain gelar juara yang didapatkan oleh Nova XQF, tentunya penghargaan juga diberikan kepada individu-individu yang berprestasi.

Tercatat, MVP atau pemain terbaik untuk babak Grand Final PMGC ini mampu diraih oleh anggota 4AM yaitu 4AMSukkkk.

Untuk kategori Eagle Eye atau jarak tembakan terjauh mampu diraih oleh anggota RRQ Athena yaitu Beer11.

Bigetron RA yang berada di peringkat ke 5 di babak Grand Final ini juga ikut mengirimkan wakilnya yaitu BTR Ryzen yang mampu meraih Grenade Master dengan 26 kali kill menggunakan frag grenade.

Secara Angka, Bigetron RA nilai sama dengan Navi

Anggota A1 Esports yaitu Dante mampu meraih gelar The Survivor sementara anggota Futbolist yaitu Lovazin meraih gelar Field Medic.

BACA JUGA Grand Final PMGC Hari Kedua, Tim Bigetron Red Alien dari Peringkat 16 Melejit ke Peringkat 5 Dunia

Klarifikasi BTR Luxxy Soal Performa Bigetron RA di Hari Pertama

BTR Luxxy buka-bukaan soal kendala teknis yang terjadi di hari kedua Grand Final PMGC, berikut ini klarifikasi yang diberikan oleh dirinya.

Babak Grand Final PMGC 2020 di hari kedua memang sempat tertunda karena adanya masalah teknis.

Sebenarnya kendala teknis ini sendiri sudah terjadi semenjak hari pertama tepatnya di match ke 5 dan juga ke 6.

Menurut BTR Luxxy terdapat beberapa faktor mengenai menurunnya performa Bigetron RA di hari pertama seperti adanya masalah RTO (Request Time Out).

“Pengennya sih reset point, soalnya hari pertama kacau banget, ngelag,” jelas BTR Luxxy, “Coba kemarin kamu gak RTO Boy, Chicken itu kita.” Lanjut BTR Luxxy yang sedang berbicara kepada BTR Microboy melalui sambungan telepon.

Lebih lanjut, BTR Luxxy juga memberikan penjelasan mekanisme pertandingan online seperti video di atas. BTR Luxxy juga menerangkan karena masalah di hari pertama tersebut itulah yang membuat jumlah match ditambah.(*)

Sumber : GGWP.id
Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24