Korban Mobil Terbakar di SPBU Batuaji Jadi 2 Orang, Sang Adik Menyusul Kakak Selamanya

1352
Korban Mobil
Korban Mobil Terbakar di SPBU Batuaji Jadi 2 Orang, Sang Adik Menyusul Kakak Selamanya

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Korban Minibus Carry yang terbakar di SPBU Taman Merapi Subur Sanggulung bertambah menjadi 2 orang, setelah sang adik Jusmin Tamba menyusul kakaknya yang tewas terbakar didalam minibus Carry. Minggu, (14/2).

Kabar kepergian gadis mungil yang sempat bertahan dan mendapatkan perawatan medis di RSUD Embung Fatimah Batu Aji Batam, menjelang tengah malam tidak kuat bertahan, dengan luka bakar yang dialaminya, akhirnya meninggal dunia menyusul sang kakak untuk pergi selama lamanya.

Sekretaris DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kepri, Uli Artha Sianipar mengabarkan duka yang sangat mengagetkan masyarakat Batam ini.

Honda Capella

“Benar, sekarang mayatnya sedang dalam perjalanan menuju rumah duka di Bida Ayu Pintu satu Blok L no 45, kebetulan persis dekat rumah saya,” katanya dengan sedih.

BACA JUGA Berikut Komentar Netizen dan Data Mobil Terbakar di SPBU Merapi Subur Batuaji

BACA JUGA Telah Terjadi Kebakaran di SPBU Merapi Subur dekat SP Plaza Batuaji Batam

Seperti diberitakan sebelumnya, Sabtu (13/2) sore, Saat mengisi minyak Kenderaan di SPBU Taman Merapi Subur Sagulung, minibus Carry terbakar hebat dan menewaskan satu orang didalam Kenderaan, elas Uli Artha Sianipar.

Info yang didapat Ayah korban bernama Sarito Tamba, dan seorang anaknya berhasil keluar dari Minibus Carry, dengan kondisi luka bakar disekujur tubuh, dari vidio WARTAKEPRI.co.id yang dimuat, sang Ayah sempat memberitahukan kepada warga sekitar, bahwa salah seorang anaknya masih berada didalam Minibus Carry.

Naas, setelah api berhasil dipadamkan, Tubuh gadis mungil berusia sekitar 5 tahun itu telah hangus terbakar, Ayah dan anaknya yang lain, segera dilarikan Ke RSUD Embung Fatimah Batu Aji, sempat mendapat perawatan, Menjelang tengah malam, sang gadis mungil dikabarkan menyusul kakaknya, dan sudah dibawa pulang kerumah duka untuk disemayamkan.(*)

Kiriman: Agus Ginting
Editor : Dedy Suwadha

FANINDO