Wujudkan Polri Presisi, Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Tiga Pejabat Utama

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan melantik tiga Pejabat Utama. Wujudkan Polri yang Presisi. (Foto : Istimewa)
PKP Online

WARTAKEPRI.co.id, KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan memimpin upacara serah terima jabatan terhadap sejumlah Pejabat Utama (PJU), di halaman Sarja Arya Racana Mapolres Karimun, Senin (5/4/2021).

Kapolres Karimun menyebut, pada mutasi jabatan di lingkungan Polri khususnya di Polres Karimun merupakan suatu hal yang lumrah dilakukan, guna melakukan penyegaran pelaksanaan tugas anggota Polri dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

“Menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerja dengan baik melalui program hebat dalam memajukan Polres Karimun dan bekerja sama, dengan dedikasi tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik,” kata Adenan.

Selanjutnya ungkap Kapolres, selamat bergabung di Polres Karimun kepada pejabat yang baru saja dilantik, dengan berbagai pengalaman tugas, dirinya yakin para pejabat yang baru saja dilantik akan mampu mengemban amanah dengan baik.

“Dapat mewujukan postur Polri yang Prediktif, Responbilitas dan Transparansi Berkeadilan (Presisi), sehingga semakin dicintai oleh masyarakat,” ujarnya.

Sehingga dirinya berkomitmen, untuk menyikapi tuntutan tugas yang Presisi, maka sangatlah tepat bahwa pejabat baru yang bertugas agar lebih memiliki andil dalam pelaksanaan kegiatan.

“Sebagai bentuk upaya Polri dalam pengelolaan organisasi guna menuju perubahan yang lebih baik lagi,” paparnya.

Kompol Suhaili sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Karimun, digantikan oleh Kompol M. Syukri, sedangkan Kasat Reskrim AKP Herie Pramono, digantikan oleh AKP Arsyad Riyandi. Serta Kasat Intelkam AKP Heri Adhar digantikan oleh IPTU Marcell Prasetya. (Amn).

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel