Laporkan Jika Meteran Air Anda Bermasalah ke 150155, Pihak SPAM Batam Siap Beri Solusi

253

Meter air merupakan satu-satunya alat ukur atas besaran angka kubikasi pemakaian air pelanggan. Untuk itu, kemudahan pemberian akses kepada petugas pembaca meter untuk membaca meter air dan memastikan kondisi meter air pelanggan dalam kondisi baik adalah salah satu kewajiban pelanggan yang harus menjadi perhatian.

Dengan meter air dalam kondisi baik, maka pembacaan meter juga valid dan sesuai dengan jumlah pemakaian air yang sebenarnya. Hal ini tentunya berujung pada pembayaran rekening air berdasarkan penggunaan air aktual pada properti pelanggan tersebut memang benar.

Apabila terjadi permasalahan dengan meter air di pelanggan, maka laporkan segera ke Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) terdekat agar bisa dilakukan investigasi lebih lanjut. Hal ini penting agar permasalahan yang terjadi dapat segera teratasi dan pelanggan dapat mengetahui detail permasalahan dan mengantisipasinya dengan cepat pula.

BACA JUGA : Pelanggan Air Minum di Batam, 29 Juni 2021 SPAM Batam Sampaikan Gangguan di Sagulung

Gunakan Saluran Resmi Kepelangganan SPAM Batam untuk penanganan keluhan serta informasi kepelangganan melalui :

• Kantor Pelayanan Pelanggan (KPP) yang berada di Bengkong, Batu Aji, Tiban dan Batam Center.
• Layanan Call Center SPAM Batam 24 jam, di nomor 150155.
• WA Bisnis di 08117780155 untuk Info Tagihan Rekening Air dan Tunggakan
• Mobile Application Air Minum Batam, untuk mengetahui besaran rekening tagihan air dan sekaligus bisa langsung melakukan pembayaran air pada Mitra Bayar Resmi SPAM Batam.
• Instagram di @airminumbatam
• Twitter di @airminumbatam
• Facebook airminum_batam
• Website di airminumbatam.bpbatam.go.id
• Email di airminum.batam@gmail.com

#spambatamlebihbaik
#airminumbatam #bpbatam
#sahabatbpbatam
#humasbpbatam
#bpbatamsiapmelayani
#airminumsehat
#airbersih
#sdallfasling
#aksesbacameter

Editor : Dedy Suwadha

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel