Polsek Bintan Utara Laksanakan PPKM Mikro di 4 Titik Lokasi

371

WARTAKEPRI.co.id, Bintan – Polsek Bintan Utara melaksanakan pengontrolan Surat Edaran (SE) Gubernur Kepri Nomor: 535/SET-STC19/VII/2021 Tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro diwilayah Bintan Utara, Kabupaten Bintan pada hari Sabtu tanggal 10 Juli 2021 pukul 20.30 WIB – 23.30 WIB.

Kegiatan dilaksanakan dengan cara Pengetatan PPKM berbasis mikro yang diawali dengan apel persiapan yang langsung dipimpin oleh Kapolsek Binut Kompol Suharjono. SE, serta didampingi Camat Binut Firman Setyawan, S.Pi, dan dihadiri Camat Seri Kuala Lobam Anton Hatta Wijaya, Jajaran Perwira Polres Bintan, Jajaran Kanit/Panit Polsek Bintan Utara serta diikuti oleh Personel Gabungan dari Polri, Satpol PP, dan Dishub Kab. Bintan.

Adapun Tempat jalur penyekatan sebanyak 4 lokasi :
1. Simpang Taman Makam Pahlawan, 4 Personil Polri yang mengawasi dan dibantu 2 Sat Pol PP, 1 Personil Dishub dan 2 orang dari Kecamatan dan Kelurahan.

2. Simp. Polsek Binut:
2 Personil Polri, dibantu Satu Sat Pol PP, Dishub, 2 orang dari Kecamatan dan Kelurahan.

3. Simpang Pasar Baru:
3 Personil Polri, dibantu 1 Sat Pol PP, Dishub dan 2 orang dari Kecamatan dan Kelurahan.

4. Simpang Tanjung Permai:
2 Personil Polri, dibantu Sat Pol PP, Dishub, dan 2 dari Kecamatan dan kelurahan.

Adapun hasil pelaksanaan kegiatan sebagai berikut: Kendaraan yang diperiksa,Sepeda Motor : 82 unit, Mobil : 40 unit, sedangkan Bus dan Mini Bus Nihil. terang Kapolsek Binut.

“Ada 20 Unit Sepeda Motor dan 2 unit Mobil yang terpaksa diputar balik. “kata kapolsek Binut Kompol Suharjono SE.

Dalam pelaksanaan kegitan tersebut juga melakukan pemeriksaan Rapid Antigen dan disarankan agar masyarakat yang belum di Vaksin segera disuntik Vaksin agar dapat memiliki Sertifikat Vaksin. harapnya.

“Sementara untuk pelaku Usaha semua mengikuti anjuran yang telah diedarkan, dalam pelaksanaan situasi aman lancar dan kondusif. tutup Kompol Suharjono SE.

Pengirim: Agus Ginting.

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel