AKBP Nurochman Nulhakim Jabat Kapolres Aceh Tengah, Ini Sederetan Kasus Berhasil Diungkap

381

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – AKBP Nurochman Nulhakim yang saat ini menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri dipromosikan sebagai Kapolres Aceh Tengah, Polda Aceh.

Ia dipromosikan sebagai Kapolres Aceh Tengah sesuai dalam surat Telegram Nomor : ST/1701/VIII/KEP/2021 yang ditandatangani SDM, Kapolri Irjen Pol Wahyu Widada pada 25 Agustus 2021,

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengeluarkan surat telegram yang berisi alih tugas dan jabatan perwira tinggi dan perwira menengah. Salah satu yang terkena mutasi yakni AKBP Nurochman Nulhakim.

AKBP Nurochman Nulhakim saat ditemui mengungkapkan, mutasi ini memang hal yang wajar dalam lingkungan institusi polri, artinya dimana pun harus siap demi pengabdian pelayanan yang baik untuk masyarakat.

“Saya mendapatkan posisi baru sebagai Kapolres Aceh Tengah setelah sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri,”ungkap Nurochman, Senin (30/8/2021) siang.

Ia menyebutkan bahwa, selama tugas di Polda Kepri sudah ada 20 kasus yang berhasil diungkap, baik kasus kecil maupun yang besar, kasus itu berupa penyelundupan sabu, BBM dan minuman.

“Ada 20 kasus yang berhasil diungkap selama menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kepri, tentu ini juga berkat kerja sama semua pihak,”sebutnya.

Ia berharap dengan mendapatkan tugas baru sebagai kapolres Aceh Tengah, Polda Aceh ini tentu merupakan sebuah amanah yang perlu dijaga dengan baik. Bagaimana agar memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat nantinya,”tutupnya. (*)

Pengirim :Taufik Chaniago

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel