Gaun Met Gala 2021 Kim Kardashian Viral, Dibuat Versi Kostum Hallowen

70
Gaun (foto net)

WARTAKEPRI.co.id – Gaun Met Gala 2021 Kim Kardashian yang viral dibuat dalam versi kostum Halloween. Hanya saja, kostum tersebut terlihat lebih minimalis dengan bagian leher dan dada sedikit terbuka.

Pendiri Skims, 40 tahun, itu menghadiri pesta bertema Amerika awal bulan ini dengan riasan Balenciaga serba hitam yang dilengkapi dengan topeng yang menutupi wajah serta sarung tangan.

Versi kostum Halloween gaun itu dibuat oleh Yandy, perusahaan yang dikenal dengan kostum seksi yang memainkan momen budaya pop yang layak untuk meme, seperti Bernie Sanders di pelantikan Joe Biden. Untuk versi Halloween, kostum itu dijual seharga USD 99,99 atau sekitar Rp 1,4 juta.

“Gaun yang berkilauan memiliki momen fashion mereka, dan kami di sini untuk itu, tetapi lihat siapa yang membuka jalan bagi pembuatan pernyataan avant-garde!” demikian bunyi halaman produk kostum “Mystery Gala Guest”.

“Gelap, dramatis, dan sangat tidak jelas, pamerkan lekuk tubuhmu seperti selebriti A-list dalam kostum Mystery Gala Guest eksklusif yang menampilkan tube dress hitam semi-tipis, jubah mesh tipis, tudung wajah hitam yang bernapas, opak celana ketat, dan sarung tangan satin panjang.”

Sayangnya kostum ini tidak menyertakan rambut palsu kuncir kuda sepanjang 75 inci (1,9 meter) yang menurut penata rambut Chris Appleton berharga USD 10.000 atau Rp 143 juta, tidak termasuk.

Kostum tersebut banyak dijadikan meme, termasuk digambarkan sebagai demon ketika Kim berpose dengan adiknya, Kendall Jenner. Kardashian sendiri telah mengunggah ulang meme tentang gaun pestanya di Instagram Stories, mengungkapkan bahwa dia tidak dapat melihat saudara perempuannya, Kendall Jenner.

Sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa penampilan Kim Kardashian di Met Gala 2021 terinspirasi suaminya yang sedang digugat cerai, Kanye West. “Kanye memberinya keberanian untuk mendorong kreativitas dan imajinasi orang melalui seni,” ujar sumber itu.(tempo)

DEWAN PERS WARTAKEPRI FANINDO PEMKO BATAM Combo Sakti Telkomsel