Terpilih Ketua DPD Demokrat Kepri, Hj Asnah Komitmen Besarkan Partai

194
Terpilih Ketua DPD Demokrat Kepri, Hj Asnah Komitmen Besarkan Partai. (Foto: Istimewa)

WARTAKEPRI.co.id, BATAM – Usai terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri periode 2022-2027, Hj Asnah siapkan target kemenangan untuk wilayah Kepri pada tahun 2024 mendatang. Langkah tersebut membuatnya akan terus bekerja keras, dimana tugas dan tanggungjawab sebagai pimpinan partai.

Hal tersebut ia sampaikan pada pertemuan kader Demokrat Kepri di seputaran Batam Center, Selasa (4/1/2022). Ia menyebutkan, didapuknya dirinya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri ini berdasarkan putusan DPP beberapa waktu yang lalu.

“Alhamdulillah DPP Demokrat memberikan amanah kepada saya untuk memimpin DPD Partai Demokrat Kepri,” ucap Hj Asnah usai diwawancara awak media.

Dia menyatakan jika pemilihan legislatif tahun 2009-2014 lalu partai berlambangkan Mercy ini mampu meraih suara bahkan mampu mencapai wakil ketua DPRD Kepri dari Demokrat.

“Ini yang akan menjadi tugas saya kedepannya, bagaimana mampu merebut kembali suara pemilihan pada tahun sebelumnya, tidak hanya Provinsi Kepri saja bahkan Kota Batam juga sama, harus bisa meraih pimpinan atau wakil ketua DPRD Batam dari partai Demokrat,” katanya.

Selain itu, kata Asnah, setelah terpilih dirinya sebagai ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri ini, pihaknya mengaku akan secepatnya melakukan konsolidasi antarkader Demokrat Kepri paling utama baik itu di tingkat Kepri, kota, kecamatan, bahkan ranting.

“Dari sekarang pihaknya akan mulai bergerak ke lapangan hingga tingkat ranting, sehingga pada saat pemilihan umum dan legislatif bisa terlaksana dengan baik,” kata dia.

Menurut mantan anggota DPRD Kepri ini, tak tanggung-tanggung komitmen ini disampaikannya, sebagai bentuk semangat dalam membesarkan partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono di Provinsi Kepri.

“Saya hanya ingin partai Demokrat khususnya Kepri mampu meraih suara, optimis bisa meraih wakil ketua DPRD, bahkan pihaknya ingin kembali merebut kejayaan partai seperti tahun sebelumnya,” ucapnya.

Ditegaskan, mengenai adanya dukungan untuk Presiden pihaknya tentu berkomitmen penuh memenangkan AHY 2024 mendatang dan ini sudah bulat

“Untuk bakal calon Presiden dari Demokrat itu sudah jelas mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk tahun 2024 mendatang,” tegas Hj Asnah.

Ia juga menyampaikan untuk pemilihan kepala daerah pada tahun 2024 mendatang, dengan izin Allah, maka dirinya bakalan maju mencalonkan sebagai Walikota Batam.

“Dari itu,ia ingin merangkul para kader partai Demokrat se Provinsi Kepulauan Riau, agar optimis dan tetap semangat dalam memberikan dukungan,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader terbaik partai Demokrat khususnya Kepri agar bersama-sama membesarkan partai ini. Sebab suksesnya pada perhelatan pemilu, Pileg serentak 2024 itu bukti seriusnya para kader juga,” tutupnya. (taufik)

Facebook Notice for EU! You need to login to view and post FB Comments!
DEWAN PERS WARTAKEPRI

FANINDO

FANINDO

PKP HIMALAYA