Wow…Central Property Festival Mega Mall Meriah, Bagi Hadiah Setiap Hari Hingga Diskon Rp 50 Juta

Princip Muljadi, CEO Central Group, (lima dari kanan) bersama undangan usai membuka Central Property Festival di Mega Mall 29 Juli hingga 8 Agustus 2022. Selama pameran ada bagi hadiah setiap hari dan beri diskon ekstra hingga Rp 50 juta. (Foto Adi/ WartaKepri)

HARRIS BARELANG

BATAM – Central Group pengembang properti ternama menghadirkan pameran tunggal bertajuk Central Property Festival. Pameran berlangsung 29 Juli hingga 8 Agustus 2022 di Atrium utama Mega Mall memberikan banyak keuntungan baik bagi calon konsumen maupun dari pengunjung.

Princip Muljadi, Chief Executive Officer Central Group mengatakan, pameran produk property Central Group sengaja dihadirkan untuk memudahkan calon konsumen mendapatkan seluruh properti dari Central Group.

“Selama pameran pastinya kita memberikan promo terbaik, kita bagi-bagi hadiah setiap hari. Termasuk untuk konsumen yang membeli unit properti dari Central Group selama pameran mendapatkan ekstra diskon hingga Rp 50 juta,” ujar Princip usai membuka pameran, Sabtu (30/7/2022).

Saat pembukaan Central Property Festival, ramai diikuti pengunjung. Hal ini tak terlepas dari konsep pameran yang menghadirkan one stop solution, yang diikuti oleh sejumlah mulai dari Travel Fair, Wedding Fair, Education Fair, otomotif hingga tenan pendukung dari perbankan.

“Kami ingin konsumen yang datang ke pameran mendapatkan manfaat lebih, karena disini kita hadirkan sejumlah tenan pendukung, dan yang paling penting adalah dari perbankan yang siap memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin mendapatkan properti impian dari proyek Central Group,” ungkap Princip.

Princip menjelaskan, pemberian diskon selama pembelian dipameran untuk diskon Rp 50 juta adalah untuk proyek central hill dan proyek serenity central.

“Jadi konsumen yang melakukan double up booking fee untuk dua proyek tersebut akan mendapatkan ekstra diskon Rp 50 juta hanya berlaku selama di pameran,” jelas Princip.

Sedangkan untuk proyek Central lainnya, pihaknya berani memberi ektra diskon lagi saat di pameran, seperti proyek Central Laguna Hills dan proyek lainnya diberikan diskon tambahan bervariasi yakni sebesar Rp 30 juta dan Rp 15 juta.

“Ini kesempatan terbaik mendapatkan properti dari Central. Bayangkan beli rumah proyek Central seharga Rp 100 jutaan mendapatkan lagi ekstra diskon saat memberli atau transaksi di pameran,” promo Princip.

Tidak hanya itu, konsumen yang tertarik memiliki properti dari Central Group selama pameran berlangsung juga mendapatkan hadiah langsung yang bisa dipilih mulai dari hadiah kulkas, TV, AC dan mesin cuci.

“Konsumen cukup membayar Booking fee dan angsuran Rp 10 juta boleh memilih salah satu dari empat hadiah yang disiapkan tersebut,” ungkapnya.

Selama pameran berlangsung, Central Group tidak hanya memanjakan calon konsumennya. Namun pengunjung yang datang ke Mega Mall dan mengunjungi pameran Central bisa mendapatkan hadiah yang diundi setiap harinya.

“Pengunjungpun kita manjakan dengan beragam hadiah berupa tur ke Singapura, handphone hingga hadiah cincin berlian. Cukup mengisi kupon di pameran dan setiap sore harinya akan diundi,” jelasnya.

Pameran yang digelar Central Group dua kali dalam satu tahun ini, merupakan bentuk dedikasi ke masyarakat Batam, dan sekitarnya agar tidak bingung dan ragu untuk mencari dan mendapatkan properti terbaik.

“Dengan pameran ini konsumen mendapatkan yang harga dan properti terbaik,” katanya.

Usai membuka Central Group Festival, Princip bersama tamu undangan bersilaturahmi dan berkeliling ke seluruh tenan yang turut berpartisipasi.

Seperti diketahui Central Group memiliki banyak pilihan properti yang tersebar diseluruh Batam, mulai dari Sukajadi, Tembesi, Batu Aji, Sekupang Tiban hingga Tanjung Uncang.

“Dari 10 proyek kami di Batam, 2 proyek sudah terjual, saat ini ada delapan proyek yang beroperasional,” ujarnya.

Princip menjelaskan, pameran yang berlangsung selama 10 hari ini, bisa menargetkan pendapatan sebesar Rp 50 miliar. Konsumen bisa memanfaatkan momentum pameran untuk mendapatkan properti impian karena developer memberikan banyak kemudahan dan juga ekstra diskon dari harga properti yang diberikan. (*)

Laporan: Adi
Editor: Yusuf Riadi

FANINDO

Honda Capella