Dipermalukan RANS Nusantara dengan skor 2-1, Suporter Persebaya Ngamuk

Persebaya Dipermalukan RANS Nusantara dengan skor 2-1
Persebaya Dipermalukan RANS Nusantara dengan skor 2-1

SURABAYA – Persebaya dipermalukan RANS Nusantara dengan skor 1-2. RANS berhasil comeback setelah sempat tertinggal dahulu pada babak pertama.

Dua gol RANS dicetak oleh Edo Febriansyah pada menit ke-28 dan 88. Sementara satu-satunya gol Persebaya diciptakan Sho Yamamoto pada babak pertama.

Hasil ini membuat suporter kecewa. Mereka menjebol pagar dan masuk ke lapangan. Kerusuhan tak dapat dihindarkan di dalam lapangan.

PKP EXPO

Pantauan detikJatim di Gelora Delta Sidorajo (GDS), ratusan suporter mulai masuk ke sisi lapangan saat di ujung babak kedua.

BACA JUGA Kalahkan Persebaya, Arema FC Juara Piala Presiden 2019, dan Raih Hadiah Rp 3,5 Miliar

Mereka kemudian mencoba melempari pemain dan official pertandingan dengan botol air mineral. Mengetahui hal ini, para pemain dan official langsung diamankan petugas.

Selain menginvasi lapangan, suporter juga merusak papan reklame dan tempat duduk pelatih dan pemain di pinggir lapangan. Tempat itu tampak digulingkan.

Petugas yang menghalau suporter untuk keluar lapangan tampaknya sia-sia. Selanjutnya terdengar tembakan gas air mata ke arah kerumunan suporter. Meski demikian tindakan itu tak membuat suporter itu mundur atau keluar.

Hingga berita ini ditulis, invasi suporter masih terjadi. Sedangkan petugas masih tampak menghalau mereka untuk keluar. (*/detik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24
PKP PROMO ENTENG