Diwarnai Drama, Tim U9 Bimantara Juara Turnamen GBC Cendana Batam

328
GBC Cendana
Tim U9 Bimantara Juara Turnamen GBC Cendana Batam

FANINDO

BATAM – Turnamen sepakbola usia anak 9 tahun yang digelar oleh Club Gladiator Boy Cendana ( GBC Cendana ) berlangsung sukses dengan menempatkan juara pertama Tim U9 Bimantara. Ditempat kedua dari Tim Kemuning Lion yang kalah pada laga puncak dengan adu pinalti skor 5-3.

Laga final ini menunjukan kualitas dan skil kuat dari masing masing tim. Pantauan WartaKepri pada hari pertama Sabtu (24/9/2022) terlihat pada babak penyisihan, para pemain mengejar bola ramai ramai. Akurasi tendangan masih lemah.

Namun, pada partai final, tendangan terukur serta cara membawa bola menunukan kelasnya.

Dan, diakhir babak final yang diwarnai adu pinalti ada drama menangis dari yang kalah, dan sujud syukur dari tim yang memang yaitu Bimantara FC.

Untuk posisi ketiga tuan rumah Tim U9 GBC dan tim U9 BCS. Total tim yang bertanding 16 tim dengan sistem group.

Menurut Ramansyah selaku Ketua Penyelenggara didampingi Bambang selaku tim Manajer GBC Cendana, even ini untuk memberikan pengalaman bagi anak anak yang selama ini berlatih dengan giat namun belum pernah bertanding.

” Ini pengalaman bagi anak anak, semoga yang juara dapat pertahankan prestasinya hingga usia lebih tinggi. Dan, yang belum beruntung, kita akan buat lagi even ini tahun mendatang, ” kata Bambang, Minggu (25/9/2022).

Ditambahkan Ramansyah, even ini tujuan agar anak anak tidak saja bermain gadged tetapi juga aktif berolah raga.

” Selama ini anak anak sibuk dengan gadget dan dengan olahraga ini, tentu perhatian anak dan orang tuanya dapat tersalurkan hobi serta didukung orang tua secara penuh,” kata Ramansyah lagi.

Ditambahkan Bambang, setelah ini doakan pada November 2022 akan digelar lagi Turnamen untuk Usia 10 tahun.

“Selain kita lanjutkan evennya, kita juga di GBC akan membuka akademi sepakbola untuk anak anak usia dini ini. Semoga turnamen nanti didukung oleh banyak pihak termasuk pemerintah. Terbukti, ratusan antusias penonton dan orang tua silih berganti datang menyemangati anak anaknya bertanding,” akhir Bambang.

Bagaimana keseruan dari laga partai Final, simak Video dibawah ini” Klik Link : https://www.youtube.com/watch?v=ScMrrSTCwNY

Editor : Dedy Suwadha

Honda Capella