Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan Jemaat Gereja HKBP Kampung Baru Tanjungpinang

Gereja HKBP Komisi I DPRD Kepri Bobby Terima Kunjungan
Komisi I DPRD Kepri Bobby Terima Kunjungan
HARRIS BARELANG

TANJUNGPINANG – Disela-sela agenda dan kesibukan yang padat, Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Riau (Kepri) masih menyempatkan diri menerima kunjungan silaturahmi warga di ruang Komisi I DPRD Kepulauan Riau, Kamis (17/11/2022).

“Selain menghadiri rapat kerja bersama OPD Mitra Komisi 1 di Gedung DPRD Provinsi Kepulauan Riau, masih menyempatkan diri menerima kunjungan warga,” ujar Bobby Jayanto.

Bobby mengaku senang lantaran menerima rombongan kunjungan kehormatan Pendeta Zainal Abidin Simanjuntak dari Gereja HKBP Kampung Baru Tanjungpinang bersama para muda mudi gereja.

“Senang sekali pada waktu itu karena mendapatkan kunjungan kehormatan dari Pendeta Zainal Abidin Simanjuntak dari Gereja HKBP Kampung Baru bersama para muda mudi gereja untuk bersilaturahmi di ruang kerja sambil membagi pengalaman,” ucapnya.

Ia mengatakan suasana keakraban sangat cepat terjalin, perbincangan mengalir begitu cair.

“Yang mana kami cepat sekali akrab dengan Bapak Pendeta yang baru bertugas di Tanjungpinang belum genap sebulan,” ucapnya.

Ia berharap kehadiran pendeta selaku pimpinan jemaat di HKBP Resort Kota Tanjungpinang mampu merawat dan menjaga toleransi, kerukunan dan keberagaman di Kota Tanjungpinang.

Komisi I DPRD Kepri Terima Kunjungan
Kehormatan Jemaat Gereja HKBP Kampung Baru Tanjungpinang

“Nuansa kenyamanan dan keharmonisan warga Kota Tanjungpinang telah melabuhkan kenyamanan buat Bapak Pendeta,” imbuhnya.

“Semoga pertemuan ini membawa berkat dan selamat bertugas di Kota tanjungpinang Salam damai Sejahtera untuk Bapak Pendeta dan keluarga,” tutupnya.(*/r)

Editor : Dedy Suwadha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

GALERI 24 PKP PROMO ENTENG